Serbu 5 Gaya Bercinta Star Wars Ini dan The Force Be With You Hingga Puncak!

0
1

Yang namanya gaya bercinta ini dan gaya bercinta itu pastinya sudah kapalan pas di ranjang. Kalau gaya bercinta Star Wars?

 

Alam semesta Star Wars nggak melulu tentang perang antar para pemberontak dan antagonis era baru, The First Order, tapi juga bisa tentang romantisme ranjang.

Ya, alam semesta Star Wars sekarang bisa masuk ke dalam kamar dan berlama-lama mengobarkan api bercinta yang dashyat!

Tak percaya?

Gebet ini…

 

#1  GAYA THE JAR-JAR BINKS

Masih ingat Jar-Jar Binks? Nah, makhluk Gungan yang konyol itu bisa diadaptasi ke gaya seks malam ini. Seperti?

Mengingat Jar-Jar Binks adalah makhluk slorde alias ceroboh, coba peluk pasangan secara asal dari belakang, biarkan tubuhnya bertumpu pada kaki dan punggungnya sendiri. Posisi ini bikin si dia jadi rapuh sehingga tangan kita bebas seperti melayang!

 

 

#2  POSISI THE FORCE

Di alam semesta Star Wars, The Force adalah kekuatan energi batin yang bisa diciptakan semua makhluk. Tentu saja dengan melatihnya, seperti Kaum Jedi. Nah, sesuai dengan namanya, posisi bercinta ini memadukan seni menghipnotis dan empati, ya, dengan kata lain, seks kasar atau rough sex!

Baringkan dirinya, taruh kedua kakinya ke atas bahu Anda dan gunakan ‘the force’ alias kekuatan Anda untuk menghipnotisnya maju-mundur. Temponya? Rough!

 

Haiya, 5 Goresan Kartun Aksi Seks Star Wars Ini Kocak-Gila!

 

#3  POSISI JABBA THE BUTT

Ya, bukan ‘hut’ tapi ‘butt’! jadi ini berhubungan dengan bokong. Jangan bayangkan sosok Jabba the Hut. Konsentrasi saja dengan sederet serbuan ini:

Silahkan Anda duduk secara horisontal dan lebarkan kaki ke bawah kaki ranjang sementara pasangan berbalik seolah sedang mengendarai Anda. Begitu tubuhnya rendah sedikit, ia mengarah ke rudal Anda yang sedang kokoh jaya, dan tubuhnya bisa menyelinap naik-turun, dengan pemandangan bokong si dia.

Oh ya, biarkan dirinya pakai bikini warna emas sepanjang foreplay!

 

 

#4  GAYA XXX-WING

Posisi ini dinamai berdasarkan kapal penyerbu dari First Order. Posisinya: Anda dan pasangan berbaring dengan posisi sama. Turunkan tubuhnya hingga menyamai selangkangan Anda, lalu dekap kakinya seputar torso Anda. Kelilingi pinggangnya dengan kaki Anda dan pegang erat pahanya dan gesek dengan pelan.

Pastikan Anda berdua melakukannya di depan kaca sehingga bisa melihat betapa Anda berdua persis X-Wing! (Mungkin nggak bisa hancurkan The Death Star tapi bisa bikin si dia meledak…Eh!)

 

Pose Seksi Bikini Princess Leia di Star Wars Ini Patut Dikenang

 

#5  GAYA HAND SOLO

Plesetan dari Han Solo, salah satu karakter yang ‘dihilangkan’ dari ranah trilogi ketiganya (yang bikin para fanboy lama ogah ikuti Star Wars lagi!), gaya ini bukan tentang memuaskan sensasi dengan tangan Anda sendiri.

Justru tuntun pasangan untuk menggunakan kelima jarinya dengan mencorongkan bola-bola nikmat (cukup dengan satu tangan saja), dan biarkan tangan si dia yang lain menaik-turunkan ‘lightsaber’ milik Anda (baca: Mr.P) dengan gerakan seperti mencabut tutup botol wine!

(Pastikan si dia memakai pelumas atau saliva-nya. Auch…)

 

Masih nggak nikmat dengan gaya seks Star Wars? Aman, yang lainnya masih ada di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

(Visited 148 times, 1 visits today)