5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

0
41
musim hujan

Untuk menghangatkan tubuh di musim hujan, pasangan cenderung ingin lebih banyak bercinta. 5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

Untuk menghangatkan tubuh di musim hujan, pasangan cenderung ingin lebih banyak bercinta. Momen ini menjadi waktu yang sangat baik menjajal berbagai gaya baru. Anda dan pasangan dapat bereksplorasi posisi seks.

Melansir laman The Health Site, ada beberapa posisi seks yang cocok diterapkan pada musim hujan, yang patut Anda coba.

1. Spooning di bawah selimut

Posisi ini akan menjaga diri Anda sepenuhnya hangat dan tertutup selimut selama musim dingin. Anda dapat melakukan posisi seks sendok (spooning) dengan si dia di bawah selimut.

Selain Bikin Semangat Kerja, Bercinta di Pagi Hari Punya Manfaat Lainnya!

2. Quickie Seks di atas Sofa

Jika Anda terlalu malas untuk menanggalkan pakaian karena terlalu dingin, Anda bisa bercinta sambil duduk di sofa. Seks kilat (quickie) cocok dengan suasana dingin. Agar lebih hangat, sebaiknya, Anda dan pasangan berada dalam selimut yang sama. Hal tersebut akan menciptakan suasana hati yang hangat dan hasrat seksual yang lebih panas.

3. Seks Ala Beruang

Dalam posisi seks ini, Si dia hanya berbaring di bawah dalam posisi tengkurap, namun dengan bokong diangkat. Anda akan merasa hangat dan dilindungi berat badan pasangan Anda.

4. Bercinta di Air Hangat

Anda bisa bercinta di kamar mandi sambil mandi air hangat. Tutup pintu dan biarkan uap menyelimuti kamar mandi. Anda dan si dia bisa membangun hubungan intim yang lebih hangat. Hmm.. meskipun hujan diluar, akan tetap hangat deh  dengan momen ini.

Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Si Dia. Catat Baik-Baik!

5. Pijatan tubuh dengan Body Oil

Pijatlah tubuh pasangan dengan body oil. Hal tersebut tidak hanya bisa membuat tubuh tenang tapi membuat sensasi untuk bercinta menjadi lebih menyenangkan. Anda dapat memilih berbagai macam body oil seperti, eucalyptus dan zaitun.

Emang ya, kalo udara dingin karena hujan, momen berduaan sama pasangan pasti bakal bikin hangat.. selain makan mie rebus, hehehe…

(Visited 9,185 times, 1 visits today)