5 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Wanita Orgasme Meski Tidak Bercinta

0
1
wanita orgasme

Biasanya, seorang wanita akan mengalami orgasme saat melakukan kegiatan seksual. Namun, selain karena bercinta, ternyata ada beberapa hal yang bisa bikin wanita orgasme secara tiba-tiba. Menurut ilmuwan, salah satunya bisa dipicu oleh benda tertentu yang bergesekan dengan organ intim. Lainnya?

 

Mengendarai motor

Wanita bisa mengalami orgasme tiba-tiba saat mengendarai sepeda motor. Kata peneliti, itu karena organ intim wanita bisa terstimulasi oleh getaran yang dihasilkan mesin. Demikian dilansir Boldsky.

 

Berlari Juga Bisa Bikin Wanita Orgasme

Kaum hawa juga bisa orgasme ketika melakukan kegiatan fisik semisal berlari atau berjalan. Kenapa bisa? Ternyata pemicunya adalah gesekan antara pakaian dan organ intim yang terjadi selama berlari. Karena itu, kita sebagai pria tak perlu kaget jika tiba-tiba saja melihat celana wanita basah (bukan keringat) saat berolahraga.

 

Mimpi basah

Layaknya pria, wanita juga mengalami mimpi basah yang berujung pada orgasme. Bedanya, wanita tak merasakan pengalaman orgasme nokturnalnya. Maklum, alat vital wanita tak seperti pria yang bisa dilihat dengan mata telanjang.

 

Meditasi

Selain karena tiga hal di atas, orgasme tiba-tiba pada wanita juga bisa terjadi saat mereka meditasi. Beberapa wanita mengaku jika gairah seksnya meningkat drastis ketika bermeditasi secara intens. Hmm, apakah pria juga bisa demikian?

 

Baca juga: Ungkap Punya Ungkap, Ternyata Ini Penyebab Si Dia Sulit Orgasme!

 

Gambar atau kalimat tertentu

Terakhir, wanita orgasme juga pada saat melihat gambar atau kalimat-kalimat tertentu. Diungkapkan peneliti, gairah seks kaum hawa sejatinya bisa tersulut apabila dirinya melihat gambar atau kata-kata yang romantis. Jadi sudah seberapa romantiskah Anda?

Ini adalah Supemoon Paling Seksi Versi POPULAR!

 

Ada yang punya masukan hal lainnya yang bisa bikin Wanita Orgasme meski tidak bercinta? Atau sudah cukup mengetahui sampai disini saja?

(Visited 45,101 times, 1 visits today)