Awas Panas! Lancarkan 5 Jurus Bakar Lagi Api Gairah Bercinta Ini

0
12

Sudah terlalu lama momen bercinta tak merajai kamar tidur berdua. Atmosfir jadi nggak asyik, cenderung dingin bukan karena ada AC tapi api gairah bercinta nggak panas lagi! So?

 

Banyak alasan: seperti kurangnya waktu, kelelahan dan lain-lain. Tapi ingat, ada kemauan – ada jalan. Dan rasanya si dia tak keberatan jika Anda melakukan sederet aksi di bawah ini untuk membakar api bercinta jadi panas membara lagi…

 

#1   NYALA LILIN

Jangan remehkan nyala lilin! Siluet dari sinarnya bisa menyamarkan bentuk tubuh. Itu jelas bikin si dia akan relaks dan nyaman dengan kondisi tubuh mereka. Dan oh ya, jangan terburu-buru untuk membakar api bercinta kembali, ya!

 

Wuidih! 3 Aksi Akting Margot Robbie Ini Juara Panasnya

 

#2   GEBET GAYA BERCINTA PANAS BAK NOVEL EROTIS

Ya, bukan film biru! Mengingat film XXX terlampau tak masuk akal dan kelihatan sekali didahsyat-dahsyatkan. Ingat kembali bacaan seks Anda dulu, dimana foreplay dilakukan dengan pelan-pelan, ciuman penuh gairah disulut dengan kecupan kecil di bibir dan pijatan perlahan menyusuri tiap kekenyalan bagian tubuh si dia. Hmmm…

 

#3   SEX NIGHTS

Adakan malam penuh gairah dadakan! Ya, jangan rencanakan apapun sebelum ‘menyerbu’ si dia. Biarkan dirinya kewalahan begitu lampu dapur dimatikan (saat dirinya tengah memberesi piring makan)! Agendakan malam khusus bercinta sebanyak tiga kali sebulan.

 

 

#4   MANDI BARENG (EHEM!)

Jangan rencanakan! Silahkan diam-diam menyelinap masuk kamar mandi pas ia sedang mandi. Si dia pasti kaget, tapi lupakan ekspresinya dan tetaplah ‘bekerja’. Saran lain? Mulai dari bagian bawah. Demikian penuturan dari Pamela Supple, terapis seks.

 

Ngeh Nggak: Kenapa Cowok Harus Terus Gombal ke Cewek

 

#5   JUJUR

Ini sikap yang harus dimiliki berdua. Jika si dia ternyata kesakitan dalam beberapa posisi, rela saja harus mengubah posisi. Tanyakan apakah dirinya nyaman dengan posisi yang sedang dilakukan atau tidak. Jangan ngotot untuk lakukan ‘gaya fenomenal’ itu!

 

Masih bingung gaya bercinta yang asyik? Buka kitab POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 33 times, 1 visits today)