Siap-Siap, Ini 5 Jurus Terbaru Agar Si Dia Orgasme Maksimal!

0
2
cara baru capai orgasme

Orgasme adalah puncak tertinggi yang harus dicapai saat melakukan momen bercinta. Si dia alias pasangan tentu harus dipuaskan dengan maksimal!

 

Pas Anda berada dalam sebuah hubungan jangka panjang seperti pernikahan, ada kecenderungan segala sesuatunya rutinitas yang sama, apalagi setiap kali pas ingin bercinta.

Ini karena kita tahu persis bagaimana cara menaklukkan pasangan dan ya, Anda pasti hebat dalam hal ini!

Jadi jika ingin mencampur-adukkan segalanya sekaligus memberi beberapa sensasi yang berbeda untuk mencapai orgasme, berikut ini adalah lima cara baru meraihnya.

 

1. Pelajari Mons Pubis-nya

Di atas tulang kemaluan si dia adalah gundukan jaringan lemak. Di sinilah rambut kemaluannya tumbuh dan disebut mons pubis. Bermain dengan ini secara tak langsung merangsang klitorisnya dan untuk itu, Anda perlu pakai tangan dan menekan ke bawah pada gundukan arah klitorisnya.

cara baru capai orgasme

2. Cangkir Miss V-nya

Saat Anda dan pasangan bercinta, salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menyelipkan tangan dan mintalah bibir luar vaginanya. Ini akan mempercepat proses gairahnya. Jelas harus berani siap-siap antisipasi keliarannya begitu kita lakukan hal ini!

Hah, Kok Bisa-Bisanya Lakukan 3 Hal Ini Wanita Bakalan Super Orgasme?

3. Pijat Leher Rahimnya

Jika Anda berdua menikmati penetrasi yang dalam, kemungkinan Anda sudah sampai pada serviksnya saat berhubungan seks. Ambil satu langkah lebih jauh selama foreplay dan pijat leher rahimnya dengan jari tangan Anda.

 

cara baru capai orgasme

 

4. Temukan klitorisnya

Bila si dia tak sepenuhnya terangsang, itu ada sedikit lipatan kulit yang menutupi klitorisnya. Pada awal foreplay, telusuri labia dalamnya ke atas hingga menemukan lipatannya. Kemudian, sambar dengan jari-jari Anda yang dilumasi karena akan memberi sensasi yang sama sekali baru.

Bikin Wanita Orgasme, Tingkatkan Harga Diri Pria?

5. Pijat Labia Mayoranya

Sebelum mulai bermain dengan klitorisnya, berikan bibir luar Miss V-nya sedikit perhatian. Ini sedikit tambahan foreplay yang bisa membuatnya semakin terangsang. Pijat labia mayornya  perlahan ke atas ke arah perutnya dan jika dirinya tidak mencukurnya Anda juga bisa menarik rambut kemaluannya juga.

 

Siap untuk malam yang amat begitu panas di ranjang, POPle?

(Visited 10,465 times, 1 visits today)