5 Jurus Bercinta Langsung dari Si Dia (Yang Cantik dan Jenaka)

0
6

Siapa bilang si dia nggak pintar tentang jurus bercinta? Jangan salah, si dia pun punya sederet jurus bercinta!

 

Ya, jangan remehkan si dia! Dirinya pasti menyimpan sederet jurus dan strategi bercinta yang wah dan bisa bikin kaget Anda begitu terkapar pasrah di ranjang. Lagipula tak butuh momen khusus untuk bisa bercinta. Tiap malam bisa jadi momen untuk bercinta.

Berikut beberapa jurus bercinta yang dipunyai kaum hawa seperti yang dilansir dari situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam sana.

 

#1  OMONGAN KOTOR

Hah? Si dia bisa naik gairah setelah ada obrolan atau omongan kotor? “Hal-hal nakal seperti omongan kotor dan pegang bokong tak perlu tunggu momen bercinta. Cukup pegang pahanya dan bilang ‘Aku ingin lakukan lebih pas sampai di rumah’ – itu sudah bikin aku ‘naik’,” jelas Mariana. Wow…

 

#2  BIARKAN SI DIA BERKUASA DI ATAS RANJANG

Ya, biarkan dirinya yang ambil-alih kendali begitu di atas ranjang. “Pas aku dan pasangan lakukan posisi misionari, aku merasa ingin ‘keluar’ karena aku bisa bergerak dengan liar menggila. Aku pun mendorong tubuhnya agar aku bisa terus naik ke posisi puncak,” cerita Ana.

 

 

#3  BASAH-BASAHAN

“Semua orang suka ngobrol tentang shower sex, tapi bercinta pas malam sedang dingin-dinginnya karena hujan deras, itu jelas nggak memungkinkan. Akhirnya di suatu malam hari libur, kami berdua memutuskan untuk mandi bareng dengan mencemplungkan tubuh di bathtub!” cerita Julia. Waduh, panas banget dung…

 

Wah, Ini 5 Asupan Super Agar Kuat Bercinta!

 

#4  BER-69

“Tadinya aku merasa posisi 69 adalah posisi seks yang sudah ketinggalan zaman. Tapi bagaimana kalau mengubahnya sedikit jadi agak berbeda? Ya, aku dan pasangan sempat lakukan variasi dengan mengubah posisi sudut posisi dengan gaya yang beda,” kata Gina.

 

 

#5  DOGGY STYLE 2.0

“Posisi seks favoritku adalah pas berbaring di ranjang dan pasangan memeluk dari belakang. Dengan ritme bergerak yang stabil dan si dia memegang bokongku dengan kuat sehingga kami berdua pun bisa meraih puncak dengan cepat berbarengan,” cerita Ida. Wah banget!

 

Apalagi kalau itu semua ditunjang energi dari Pil Kuda Biru yang wah! Ini bukan sembarang pil, dibuat dengan standar internasional sehingga pil kuda biru bisa membantu lancarnya aliran darah ke pembuluh darah menuju Mr.P. Ereksi Mr.P pun bisa tahan lama.

(Visited 3,499 times, 1 visits today)