Rahasia Buat Si Dia! 5 Jurus Hisap Rudal Kesayangan Ini Sakti Bikin Melayang

0
19

Hisap Mr. P? Tak hanya payudara alias rembulan kembar saja yang bisa dihisap, Mr. P pun juga bisa!

 

Mr. P alias penis memang harus mendapat perlakuan spesial. Jadi lumrah saja jika Anda harus memperlakukan pasangan spesial juga. Semata-mata agar pasangan dengan lega rela melakukannya – bukan karena terpaksa.

Bikin si dia tenggelam ke bawah untuk ‘mencandai’ Mr. P jelas jadi sesuatu yang penting. Aksi erotis ini memang bisa bikin hubungan asmara makin oke, yang notabene bikin pasangan jadi ogah selingkuh. Bilang padanya hal tersebut.

Lalu, bagaimana kalau si dia nggak ngerti memberi aksi oral yang mantap?

Pandu si dia dengan sederet langkah ini …

 

#1   KOORDINASI TANGAN, MULUT & KEPALA

Tiga puluh persen responden survei bilang, memberikan seks oral alias hisap Mr. P adalah hal yang paling penting. Ini jadi hal penting untuk hubungan yang menyenangkan.

Bilang ke si dia untuk lentur mengatur koordinasi tangan (hand job) dengan ‘serangan’ mulut, dipadu dengan kecepatan gerakan. Jadi tak hanya sekadar melakukan, tapi ngeh dengan ritme pas hisap Mr. P!

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (II)

 

#2  STIMULASI & TEKANAN

Bilang padanya, tekanan dan stimulasi jadi hal yang paling penting pas hisap Mr. P. Dari paduan tekanan dan stimulasi alias hisapan mulut, kenikmatan Mr. P bisa naik sedemikian rupa.

Jangan lupa kasih tahu juga kalau Anda ingin cara tekanan dan stimulasi yang nikmat sebisa mungkin diperlama.

 

#3  JADI BASAH

Masalah tekanan dan hisapan tak akan jadi oke jika segala sesuatunya dilakukan dengan bersih. Biarkan semuanya berlangsung basah, basah dan basah!

Berbeda dengan kaum hawa, jelas kita, kaum adam, lebih suka semuanya terasa sensasional dan itu hanya bisa dilakukan pas momen hisap Mr. P ini … basah.

Bilang padanya untuk membasahi area kepala Mr. P dan lehernya dengan air liur si dia. Jika Anda pakai kondom lateks, bisa tambahkan pelumas dengan minyak almon dan minyak kelapa.

 

 

#4  BUAT KERIBUTAN

Hanya ingin diam-diam saja selama hisap Mr. P? Wah, jangan! Kasih tahu dirinya kalau erangan dan desahan si dia pas menghisap justru bisa bikin diri makin bergairah gila-gilaan.

Mengumpat selama melakukan hal di atas ke Mr. P?

Silahkan saja, tapi sepertinya si dia sepertinya lebih nyaman segala sesuatunya berlangsung smooth.

 

Wataw! 7 Fakta Unik dan Kocak Mr.P dan Bola-Bolanya Ini Nyata

 

#5  SENTUH SELURUH AREA

Arahkan tangan si dia ke seluruh bagian tubuh Anda. Bimbing dirinya untuk mahir dan relaks melakukan hal tersebut. Setidaknya jangan biarkan dirinya pasif selama momen hisap Mr. P ini.

 

Kepo jurus sakti lain buat Mr.P atau ingin berikan sensasi sama ke Miss V pasangan? Cekidot aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore -nya dan versi iOS -nya!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 485 times, 1 visits today)