Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 3)

0
21

Urut Mr. P biar tambah besar sudah terjadi sejak dulu. Masalahnya apakah benar-benar bikin besar? Atau hanya untuk ciptakan sugesti saja?

 

Mau dibilang apapun juga kita, kaum adam tetap bersikeras kalau ukuran adalah segalanya. Padahal esensi seks bukan terletak pada besar-tidaknya, tapi ada pada lama-tidaknya kita bisa bertahan memuaskan pasangan atau tidak.

Sejuta cara dilakukan agar tampilan Mr. P terlihat lebih wah dari ukuran sebelumnya. Dari mengonsumsi rudal pribadi dengan minyak oles (apapun minyaknya sejauh bukan balsem dan minyak kayu putih!)  hingga ke cara memijatnya, dilakukan dengan gercep.

Tapi daripada memakai minyak atau obat-obatan, sepertinya cara manual seperti memijatnya atau mengurut Mr. P lebih terlihat aman dan tokcer.

Bagaimana mengurutnya?

Hmmm … Mungkin bisa minta tolong pasangan untuk melakukannya, hitung-hitung sebagai pemanasan sebelum bercinta juga.

Aduh!

Setelah Jelqing, Autoerotic Technique, dan Climbing the Mountain, sekarang ..

 

Anvil Stroke

Untuk jurus urut Mr.P ini, salah satu tangan Anda harus ada di bawah. Dengan maksud untuk mengocok atau membelainya dari area atas hingga ke bagian bawah. Begitu sampai di bawah, lepaskan dengan perlahan. Lalu ulangi lagi gerakan tersebut dengan tangan Anda yang lain, persis dengan yang dilakukan sebelumnya.

Sikat, 5 Jurus Urut Mr. P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 2)

Anvil Stroke sendiri punya tiga jenis: bookends, doorknob dan double whammy.

Bookends, dilakukan dengan menaruh kedua tangan pasangan bersebelahan menghadap batang rudal persis pembatas buku – itulah kenapa sebutan jurus ini berarti pembatas buku. Tekan dengan kuat saat lakukan ini.

Lalu angkat tangan ke atas dank e bawah selama lima hingga delapan menit.

Selanjutnya akan kita pelajari jurus doorknob

 

 

 

bersambung

(Visited 9,465 times, 1 visits today)