Coba 5 Kata-Kata ‘Nakal’ Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Atas Ranjang!

0
3
Coba 5 Kata-Kata 'Nakal' Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Atas Ranjang!

Sentuhan bukan satu-satunya hal yang diinginkan wanita untuk memunculkan gairah dalam bercinta. Kata-kata ‘erotis’ dari mulut ternyata bisa membuat wanita lebih bergairah!

 

Mengucapkan kata-kata erotis saat bercinta ternyata dapat memberikan pengalaman seksual yang tak sekadar biasa-biasa saja, namun merupakan ungkapan perasaan cinta mendalam. Nah, berikut ini kata-kata erotis yang bisa merangsang gairah wanita!

1. “Nikmat sekali”

Kata-kata ini akan meningkatkan ego wanita karena dia merasa bisa membuatmu senang. Sama seperti wanita yang ingin tahu apakah pasangannya senang, pria juga harus memperhatikan pasangan. Kamu bisa membuat dia yakin melalui ekspresi yang menggambarkan kenikmatan yang kamu rasakan.

 

2. “Aku mau keluar”

Ucapkan ini untuk memberi tahu kalau kamu hampir mencapai klimaks, tapi itu pun bisa membuat pasangan tambah bergairah. Informasi ini juga memberi dia kesempatan untuk memperlama sesi bercinta jika dia belum mau kamu klimaks. Kebanyakan wanita tidak suka jika pasangan mereka selesai tanpa peringatan. Jadi, beri tahu dia sebelum kamu keluar.

Ini Dia 5 Kesalahan Wanita saat Bercinta yang Seringkali Tak Disadari Mereka!

3. “Kamu sangat seksi”

Kata-kata ini pasti akan menambah energi di kamar tidur. Dia akan makin bergairah karena kamu juga bergairah. Kamu juga bisa menambahkan dengan kata-kata, “Kamu benar-benar menggairahkan” untuk membuat dia merasa makin seksi.

4. “Lebih dalam”

Jika kamu ingin merayunya atau membuatnya semakin membara, gunakan kata-kata ini. Lontarkan dengan nada rendah dan beri penekanan pada kata ini. Ini bisa menimbulkan ketegangan seksual jika Anda menambahkannya ke dalam percakapan Anda bersama pasangan.

5 Jurus Bercinta Unik Nan Liar Bak Margasatwa

5. “Aku ingin begini selamanya”

Kata-kata manis ini pasti akan memuaskan dia secara fisik dan emosional. Jika kamu biasanya tidak menyuarakan emosi, cobalah ucapkan kata-kata ini saat bercinta ketika perhatian kalian terfokus pada satu sama lain. Dia akan bahagia mendengar bahwa kamu bahagia.

 

Siap dicoba POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 2,899 times, 1 visits today)