5 Rambu Bercinta Ini Sangat Perlu dan Wajib Dilakukan!

0
0
rambu bercinta

Siapa bilang bercinta itu momen grasa-grusu di ranjang? Ada rambu-rambu bercinta, loh!

Bagi wanita, gagal mencapai orgasme adalah suatu hal yang sangat-sangat menyebalkan. Karenanya, penting bagi kita kaum pria untuk mengetahui hal-hal apa saja yang sejatinya bisa jadi pemicu terjadinya hal itu.

Yang Berikut Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Bukan Kepayang!

 

Dilansir situs Men’s Health, setidaknya ada 5 hal yang bisa menyebabkan seorang wanita gagal mencapai klimaks.

Apa saja?

 

1. Foreplay terlalu Cepat

Saking nafsunya saat bercinta, kaum pria seringkali melakukan tekanan cukup intens pada klitoris pasangannya. Padahal, menurut sejumlah studi, hal tersebut berpotensi besar menggagalkan orgasme Si Dia. Solusi terbaik: Lakukanlah ‘pemanasan’ yang cukup sebelum Anda berpetualang di area vital pasangan Anda.  Berikanlah tekanan lembut  pada klitoris dan tingkatkanlah ritmenya secara bertahap. 

Trik Foreplay Berikut Ini Bikin si Dia Liar di Ranjang!

 

2. Mengubah ritme ‘permainan’

Pastikan ritme ‘permainan’ Anda berjalan konstan beberapa saat sebelum Si Dia mencapai orgasme. Pasalnya, pasangan Anda bisa saja kehilangan gairah jika Anda secara tiba-tiba mengubah tempo permainan tersebut.

 

3. Banyak bertanya

Saat beraksi, jangan pernah melontarkan pertanyaan “Apakah kamu sudah ingin orgasme?” pada pasangan Anda. Kenapa? Hal itu bisa membuatnya kehilangan konsentrasi hingga akhirnya gagal mencapai orgasme. Yang perlu Anda lakukan: Bersikaplah tenang dan fokuslah pada setiap gerakan yang Anda lancarkan!

Katanya, 5 Kelakuan Pria Ini Bikin Wanita Sangat Terganggu!

 

4. Tidak fokus

Cobalah untuk mematikan segala perangkat elektronik atau alat komunikasi saat ‘berhubungan ranjang’. Perlu Anda ketahui, Si Dia butuh konsentrasi penuh untuk bisa mencapai klimaks. Jadi, jangan pernah merusak peluang indahnya menggapai orgasme dengan gangguan sekecil apa pun.

 

5. Memasang wajah tak bersemangat

Pasanglah tampang bersemangat dan bergairah ketika pasangan Anda hampir mencapai orgasme! Dijelaskan peneliti, wanita bisa saja gagal mencapai klimaks jika ia melihat wajah pasangannya tidak antusias.

5 Cara Ini Bikin Anda Jadi Pasangan Lebih Baik Lagi!

 

Masih berasa kurang dengan penjelasan dalam artikel ini? Cobain deh penjelasan via Video oleh Bidadari POPULAR berikut ini:

 

Bagaimana? Sudah paham semua petunjuk Rambu Bercinta diatas, Sudah siap dong untuk beraksi malam ini?

(Visited 2,855 times, 1 visits today)