5 Skenario Bercinta Terpanas Ini Wajib Sebelum Bergerak!

0
15
skenario seks

Butuh skenario seks atau bercinta bareng pasangan yang beda banget dari biasanya? Simak yang berikut ini!

 

Kalau suasana romatis sudah membangun mood Anda berdua, lantas kenapa tak dilanjut ke keintiman di atas ranjang?

Jika memang hal itu yang ingin didapatkan, berikut ada beberapa skenario seks yang mungkin bisa dicoba untuk menghangatkan kembali kualitas seks Anda dan pasangan.

 

Agen Properti

Mintalah dirinya jadi seorang yang ingin menjual rumahnya. Anda bermain sebagai agen properti yang ingin survei. Kenakan stelan jas rapi, jangan ragu untuk menambahkan properti clipboard agar semakin mantap.

Mintalah pasangan memakai kaus putih untuk atasannya. Untuk bawahan, coba katakan padanya agar memakai rok. Selain itu coba bisikan pada pasangan agar tak pakai pakaian dalam.

Ingat, Anda harus profesional dalam lakon ini. Biarkan sang pemilik rumah terlebih dulu memulai kenakalannya. Biarkan dirinya merayu dengan pandangan mata.

Akhiri (bila telah melewati tahapan transaksi harga) dan atur Anda berdua sedang berada di salah satu kamar kosong atau gudang rumah!

 

Fotografer Lingerie

Terlihat seksi memang jadi impian tiap perempuan. Apalagi kalau keseksiannya diabadikan lewat foto. Minta pasangan menyiapkan lingerie yang belum pernah dipakainya. Sementara itu Anda bisa fokus menyiapkan peralatan sesi pemotretan, seperti kamera dan sebuah sofa.

Lingerie jadi skenario terpanas!

 

Begitu sesi pemotretan mulai, mintalah pasangan lakukan pose-pose ‘panas’nya. Jangan mudah terbawa suasana dan mengakhiri sesi ini dengan cepat. Eksplor terus  tubuh pasangan Anda dengan kamera.

Setelah dapat frame-frame menarik, ajak dirinya lihat hasil jepretan Anda. Melihat pose-pose ‘panas’ tersebut, Anda dan pasangan akan segera terbakar dan memutuskan mengakhiri sesi photoshoot di atas sofa tersebut.

 

Instruktur Yoga

Sebagian orang sepakat melihat pasangannya berkeringat saat olahraga akan membuat diri bergairah. Kombinasikan suasana tersebut dengan Yoga. Anggaplah pasangan Anda sedang mengambil kelas privat Bikram. Lakukan Yoga dengan semestinya sampai benar-benar mengucurkan tetesan keringat.

Setelah berkeringat sesi pendinginan harus dilakukan dengan merebahkan tubuhnya di matras. Lupakan air conditioner, biarkan hawa panas yang melepaskan pakaian Anda dan pasangan. Banyak perempuan yang menyukai skenario ini karena memiliki kontak tubuh yang intens namun tak mengarah pada hubungan seks.

 

Polisi cantik

Adegan ini biasanya cukup menyengat gairah saat ditonton lewat film, dengan plot penjahat yang berhasil merangsang birahi dari polisi perempuan. Sekarang siapkanlah kostum yang sesuai dengan jalan cerita.

Diborgol polisi cantik? OMG!

 

Biarkan pasangan memakai seragam lengkap dengan borgol dan tongkatnya. Anda jadi pengemudi ‘ugal-ugalan’ yang tertangkap.

Minumlah beberapa tenggak minuman agar akting Anda benar-benar meyakinkan. Minta pasangan agar memegang kendali penuh, biarkan dirinya berlaku maskulin dan tegas pada Anda. Suruh dirinya memakai tongkat miliknya untuk mempertegas sikapnya.

Akhiri adegan ini setelah tangan Anda diborgol ke kursi dan biarkan pasangan yang lebih aktif. Perempuan sangat senang diberikan kebebasan mendominasi seorang pria.

Ssst, skenario ini bisa melibatkan ruang kerja Anda!

 

Bagi yang jomblo daripada jadi ngenes karena kurang gairah, coba deh dapetin gairah paling panas membara dari Bidadari satu ini!

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 5,882 times, 1 visits today)