Wah, Ternyata 5 Tempat Tak Disangka Ini Populer Jadi Spot Bercinta!

0
5

Kali ini kamar tidur bukan salah satu spot bercinta favorit-nya ternyata…

 

Kasur di rumah sudah mulai dingin? Alias sudah nggak pernah jadi ajang bergumul dengan penuh nafsu membara? Ada yang salah dengan pasangan? Ada yang salah dengan si dia? Jangan-jangan ada yang salah dengan Anda atau justru dengan spot bercintanya?

Apapun itu jangan biarkan kehidupan asmara Anda jadi dingin karena apapun alasannya. Tambahkan jurus-jurus terbaru, tingkatkan teknik foreplay atau lakukan di area yang tak pernah dipikirkan sebelumnya. Eh, yang terakhir sepertinya oke! Karena tak dipungkiri spot bercinta punya peran penting buat hubungan Anda berdua.

Satu-satunya cara untuk ‘sibuk berdua’ di tempat-tempat yang kelihatannya kurang menarik dibanding tempat tidur ternyata jadi pilihan oke.

Setidaknya survei dari sebuah perusahaan kondom membuktikan kalau delapan dari 10 pasangan yang berusia hingga 34 tahun menemukan kehidupan seks mereka bahagia banget, ketika memperhatikan urusan spot bercinta.

Spot-spot bercinta apa sajakah itu?

 

RUANG TAMU

Wah, Ternyata 5 Tempat (Tak Disangka) Ini Populer Jadi Spot Bercinta!

Sebanyak 78 persen pasangan mengakui kalau tempat berkumpulnya sofa-sofa empuk dan area menonton si kecil jadi area asyik untuk ‘sibuk berdua’. Duh, jangan-jangan pas kemarin bertamu ke rumah pasangan anu, sofanya bekas … Ups!

 

PANCURAN MANDI

Wah, Ternyata 5 Tempat (Tak Disangka) Ini Populer Jadi Spot Bercinta!

Shower! Jelas jadi pilihan spot bercinta favorit, dimana momen ‘sibuk berdua’ kerap terjadi satu sama lain. Meski banyak peringatan kalau bercinta di pancuran air itu banyak berkubang bakteri, belum lagi lantai licin yang berbahaya, tetap saja ini jadi pilihan para pasangan. Ya, jangan sampai dua-duanya kerokan …

 

MOBIL

Wah, Ternyata 5 Tempat (Tak Disangka) Ini Populer Jadi Spot Bercinta!

Ups! Itulah kenapa fenomena mobil bergoyang nggak pernah akan hilang di belahan Bumi manapun. Bisa jadi karena terasa begitu pribadi, intim dan menantang. Menantang dalam artian bukan terjadi pas kendali sedang melaju loh! Ada 64 persen pasangan yang kerap ‘sibuk berdua’ dalam mobil, pastinya.

 

RUANGAN CUCI

bercinta

Mungkin di negeri ini area cuci baju nggak terlalu familiar, mengingat tiap-tiap rumah punya spot sendiri khusus cuci baju – seperti kamar mandi, misalnya. Atau beberapa rumah modern sudah dimodif sehingga punya ruangan cuci sendiri. Well, setidaknya kelar ‘sibuk berdua’ bisa langsung bersih-bersih apa yang … you know lah!

 

Benarkah Pria Berbadan Gemuk Lebih Kuat Pas Bercinta?

 

PANTAI

bercinta

Aduh! Bukannya seksi tapi ya nggak nyaman-nyaman banget, kan? Siapa juga yang enak badannya terasa gatal karena air laut yang asin, pasir-pasir yang yang bikin geli dan … Ah, setidaknya 23 persen pasangan pernah bercinta di area ini.

 

Toh, dimana pun spot bercintanya, jangan lupa amunisi-amunisi ini, POPle!

 

(Visited 9,400 times, 1 visits today)