Jangan Rame-Rame! 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dikunjungi Pria Bandel!

0
6
Ssst, Habiskan Liburanmu Bersama Pasangan di 4 Tempat Wisata Erotis Ini!

Berkunjung ke negara lain merupakan kesempatan kita untuk menikmati sesuatu yang mungkin tidak ada di negara kita. Mulai dari ragam transportasi, kuliner, tempat bersejarah, bahkan tempat wisata dewasa, POPle. Jika Jakarta terkenal dengan Kalijodo dan Sarkem, bagaimana dengan negara lainnya? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Pigalle, Paris

Sumber – Wikipedia

Selama ini Paris dikenal sebagai kota romantis. Tidak banyak yang tahu kalau ternyata Paris memiliki tempat wisata dewasa terkenal, yaitu Pigalle. Di sini POPle bisa menemukan rumah bordil, bar, dan klub striptease.  Jika hanya ingin menikmati suasana daerah tersebut, POPle bisa bersantai di sejumlah kedai kopi yang ada di pinggir jalan.

2. Reeperbahn, Hamburg,

Sumber – welt.de

Daerah Reeperbahn di Hamburg adalah tempat wisata dewasa yang paling besar di benua Eropa. Para pria yang mengunjungi tempat ini akan diuji kekuatan imannya. Bagaimana tidak, kamu akan disuguhi deretan bar, klub striptease, toko seks, dan rumah bordil. Oh ya, yang boleh masuk ke daerah ini hanya laki-laki loh! Wanita yang diperbolehkan masuk hanyalah para pekerja di sana.

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

3. De Wallen, Amsterdam

Sumber: 2KMusic

Salah satu tempat wisata dewasa yang legal di dunia adalah De Wallen di Amsterdam. Satu hal yang membedakan De Wallen dengan tempat wisata dewasa lainnya adalah para pengunjung dapat memilih wanita pekerja seks yang “dipajang” di dalam etalase besar menggunakan pakaian seksi. Mau lihat-lihat saja juga tidak dilarang, loh.

4. Schipperskwartier, Antwerpen

Sumber – Gazet van Antwerpen

Sebelum menjadi tempat wisata dewasa yang populer, Schipperskwartier hanyalah sebuah lingkungan prostitusi yang kumuh.  POPle yang berkunjung ke sini tidak akan kesulitan untuk menemukan bar, rumah bordil, dan klub striptease. Daerah ini sangat terkenal dan masuk dalam kategori Sex Tourism Destination.

5. Pattaya, Thailand

Sumber – Another Header

Untuk pelancong yang lebih menyukai kecantikan wanita Asia dibandingkan Eropa, Pattaya adalah jawabannya. Selain mengunjungi bar dan klub striptease, POPle bisa menyaksikan pertunjukan seks ala Thailand yang sangat terkenal, yaitu Tiger Show. Oh iya, di sini pekerja seksnya tidak hanya wanita tulen tapi juga waria.
Bagaimana POPle, berani uji ketangguhan iman di 5 daerah tersebut?

Baca juga: 5 Artis Film Jepang Ini Imut, Tapi Liar Banget Di Ranjang!

(Visited 233 times, 1 visits today)