Ssst! Ini 5 Titik Sensitif Wanita!

0
11
Negara Mana yang Dianggap Mempunyai Bahasa Paling Seksi? Ini Kata Peneliti..

Jika Anda masih berpikir titik-titik sensitif wanita hanyalah berpusat di sekitar dada saja, tandanya Anda masih perlu banyak belajar!

Silahkan simak penjelasan kami berikut ini agar Anda bisa lebih ‘kreatif’ saat sesi pemanasan dengan si Dia!

1. Tulang Selangka

Tulang selangka jadi salah satu aset seksi bagi tiap wanita. Posisinya berada di antara tulang bahu dan bagian dada. Bukalah beberapa kancing atas  kemeja si dia sampai menampakkan tulang selangkanya, lalu sentuh dan cium bagian tersebut. Dijamin si dia akan mengerang dan mengarahkan Anda untuk segera menuju sesi yang lebih intim!

6 Area Paling Sensitif Tubuh Pria Yang Wajib Diketahui Wanita!

 

2. Belakang Lutut dan Paha Dalam

Minta pasangan Anda berdiri dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar. Gunakan kedua tangan untuk menelusuri tiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam. Di kedua area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Expect more reaction from her? Minta si dia berbaring dan buatlah jalur di pahanya dengan es batu atau es krim. Tunggu apalagi? Telusuri jalur tersebut dengan lidah Anda.

 

3. Bokong

Setelah dada, inilah bagian dari tubuh wanita yang banyak diincar kita, kaum Adam. Mulailah dengan membelai lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan. Yang pasti, jangan bergerak dengan kasar – kecuali jika si dia menginginkannya. Mau yang lebih menantang? Buffs licked, sucked, or erotic spanking? It’s all up to you!

Benarkah Wanita Bisa Kenali Pasangan Lewat Bokongnya?

 

4. Tengkuk

Di Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena jadi salah satu bagian kecil tubuh yang tak tertutup pakaian. Anda hanya perlu menyibakkan helaian rambutnya, lalu hembuskan nafas perlahan sebelum mengecup lembut lehernya. Dijamin si dia akan bergetar. Rrrrrrr!

 

5. Pergelangan Tangan

Tak percaya? Sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan. Cium dan raba bagian pergelangan tangan si dia dan lihat reaksinya saat merasakan sensasi baru yang Anda berikan.

Teknik Foreplay Ini Bikin Si Dia Liar di Ranjang!

 

Sudah cukup jelaskah variasi titik sensitif wanita yang sudah disebutkan diatas? Agar lebih bisa memahami dengan lebih baik, coba praktekin deh, terutama banget saat sesi foreplay dengan dirinya!

(Visited 5,547 times, 1 visits today)