Biar Aman, Ini 6 Jurus Agar Si Dia Oral Seks Lebih Nyaman!

0
13

Bagi kaum pria sensasi Oral Seks jadi sesi yang tak ingin terlewatkan tiap kali bercinta!

 

Alasannya, karena organ intim pria tersebut terasa lebih sensitif begitu mengenai bagian mulut pasangannya. Selain itu mewujudkan fantasi saat bercinta jadi hal istimewa baginya. Bahkan tak sedikit yang memilih menyelesaikan aktivitas seksnya dalam sesi oral!

Tapi, untuk bisa mencapai itu semua tak bisa dilakukan semata-mata Anda seorang. Kesediaan pasangan untuk mau melakukannya adalah kunci kenikmatan tersebut terwujud.

Lalu bagaimana membujuk pasangan agar mau dan tak sungkan melakukannya?

 

 

1

BERSIH

Jangankan hal sesensitif seperti aktivitas oral, saat memilih tempat makan pun setiap orang pasti mengutamakan faktor kebersihan. Itu yang harus jadi konsen Anda saat ingin meminta pasangan melakukan oral.

Bersihkan dulu hingga wangi
Bersihkan dulu hingga wangi

 

Tak hanya cukup mengandalkan mandi pagi, Anda juga harus mempersiapkan bagian vital tersebut bersih sebelum melakukan oral. Selain bersih, usahakan juga tak menimbulkan bau tak sedap, sehingga tak membuat pasangan Anda ilfil.

 

2

POSISI

Lakukanlah kegiatan menyenangkan ini dalam posisi yang senyaman mungkin. Paling tidak pasangan tak merasakan kesulitan menjangkau Mr.P. Posisi yang paling nyaman adalah ketika berada di atas tempat tidur.

oral-5

Selain bisa berbaring relaks, pasangan juga akan merasa nyaman karena posisi lututnya ditempatkan di atas kasur. Posisi tak nyaman akan memperparah mood pasangan saat oral. Apalagi kalau memang harus menunggu sampai Anda klimaks!

 

3 POSISI SEKS INI LANGSUNG BIKIN SI DIA ORGASME!

 

3

JAGA ASUPAN MAKAN

Melakukan diet vegetarian adalah cara terbaik untuk melembutkan rasa sperma. Tetapi jika sulit, cobalah makan buah kiwi, semangka, nanas dan seledri untuk mengurangi rasa tak enak.

oral-4

Buatlah sperma terasa lebih manis dengan memasukkan plum, bluberi dan kranberi dalam diet Anda. Ingat, mengonsumsi bir dan kopi akan membuat rasanya jadi pahit!

 

4

VARIASI LUMURI  MR.P

Lakukan variasi dengan beberapa toping rasa juga bisa dilakukan untuk membuat sesi ini semakin spesial.

oral-6

Anda bisa menyiapkan beberapa saus pemanis seperti karamel, coklat, strawberry atau beberapa makanan lainnya yang akan menambah seru momen oral seks. Jadi tak ada ruginya dipersiapkan, asalkan jangan lupa untuk segera dibersihkan sesudahnya.

Datang ke Restoran Ini, Anda Tak Boleh Bawa Pasangan

 

5

SESI SI DIA

Ya, memang sesi ini akan jadi miliknya. Karena apa yang Anda nikmati semua bergantung dari dirinya. Oleh sebab itu biarlah ia yang mengeksplorasi selama sesi oral berlangsung.

oral-1

Jika Anda menginginkan dirinya melakukan lebih lagi, coba komunikasikan dengan baik. Jangan pernah memintanya langsung dengan memegang kepalanya. Hal tersebut membuatnya tak nyaman.

Pastinya, jangan atur dirinya!

 

6

BICARAKAN 

Ingat, jangan menyerangnya secara tiba-tiba ketika ia sedang asyik memanjakan Anda. Sepakati dari awal seperti apa ending yang akan diciptakan dalam ritual oral tersebut. Jangan sampai melakukan yang diluar kesepakatan. Itu akan membuatnya kapok melakukannya lagi.

 

Siap dijajah pasangan?

 

 

 

 

 

 

berbagai sumber

 

 

(Visited 11,959 times, 1 visits today)