Bisa Jadi, 6 Makanan Foreplay Hits dari Dapur Ini Bikinan Hot Mom!

0
4

Ya, seputar makanan memang jagonya pria. Tapi itu di hotel. Kalau di rumah, jelas wanita jagonya. Termasuk 6 makanan foreplay dari dapur ini?

 

Wah, tambah satu lagi nih kemampuan sakti hot mom selain paras menawan dan postur tubuh mantap: jago bikin makanan foreplay alias pemanasan!

Ya, jangan pernah terpedaya dengan hot mom karena keseksian dan kecantikannya saja. Pasangan pun bisa bikin makanan di dapur jadi senjatanya untuk menaklukkan Anda.

Misalnya?

 

#1  STROBERI

Stroberi memang buah yang asyik dilihat. Warnanya merah dan rasanya hmmm … legit! Stroberi bisa jadi bahan buat kue tar dan minuman jus. Jadi, begitu pasangan muncul dari dalam dapur dengan segelas jus stroberi atau kue stroberi, itu tandanya dirinya ingin bercinta!

 

#2  SIRUP COKLAT

Sebenarnya tak mesti berupa sirup, tapi ini bisa berupa cairan coklat bernama selai atau susu kental manis coklat. Ya, jika dirinya siapkan camilan berupa roti berselai coklat atau minuman hangat coklat atau juga bisa sebatang coklat dalam mulutnya, hmmm… Hati-hati deh. Karena itu tanda si dia lagi ‘ingin’ banget!

 

Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Ehem-Ehem Tanpa Foreplay!

 

#3  TEH & KOPI HANGAT (BUKAN PANAS)

Menyeruput teh atau bisa juga kopi sebelum menjilat area-area sensitif pasangan itu bisa jadi pemanasan yang ehem banget. Tentu saja karena rasa hangat yang menjalar di tubuh bikin rasa jadi bergairah. Oh ya, perlu dicatat: ini teh atau kopi yang hangat ya! Bukan panas.

 

#4  KRIM

Tepatnya, whipped cream, yang biasa dipakai untuk jadi pemanis atau penarik perhatian mata dan mulut ke tampilan kue panekuk alias pancake. Krim manis bisa jadi sangat menggairahkan dijilat pas ditabur ke tubuh pasangan atau … Anda! Hahaha!

 

Setelah Foreplay, 6 Tip Afterplay Ini Bikin Malam Berakhir So Sweet!

 

#5  SERBUK SUSU (POP ICE atau ICE POP)

Benar, minuman ini sebenarnya tak sehat. Tapi bolehlah sesekali ditenggak pas sedang Anda kebingungan mau bikin foreplay macam apa malam ini. Biarkan dirinya menikmati makanan ini di depan si dia atau suapi ini ke dirinya. Atau mau cara yang lebih ehem ekstrimnya? Baluri ke sekujur tubuhnya (atau tubuh Anda) dan biarkan mulut masing-masing bergerak … Hmmm …

 

Siap berpanas-panasan pakai makanan dari dapur hasil bikinan hot mom (atau Anda)?

(Visited 1,213 times, 1 visits today)