Cuaca Lagi Panas, Gebet 5 Solusi Pas Bercinta Biar Sejuk Lagi!

0
0

Bercinta dalam suasana kondusif adalah idaman setiap pasangan. Kondusifnya seperti tempat itu tak panas, tak terlalu dingin, atau sepi.

 

Beruntung bagi kita yang tinggal di Indonesia, di London saat ini sedang mengalami salah satu gelombang panas terpanjang dan terpanas dalam beberapa tahun terakhir.

Panasnya itu  adalah jenis panas dimana Anda pusing untuk  memikirkan bagaimana  bisa tidur nyenyak dengan pasangan di kamar tidur.  Jenis panas ini juga bisa menganggu aktifitas seksual  seks karena bisa pesta keringat.

Tapi bagaimana jika Indonesia mengalami kondisi cuaca yang sama seperti di London, disaat bersamaan Anda horny dan ingin segera bercinta?

Berikut solusi yang pas bercinta di cuaca yang panas.

 

#1  Bercinta di Kamar Mandi

Kamar mandi adalah tempat yang basah. Dinginnya akan membuat Anda tetap segar dan bebas dari keringat. Tapi pikirkan tagihan air sebelum putuskan untuk pergi ke babak kedua.

 

#2  Seks di Permukaan Yang Keras

Jika Anda berhubungan seks di tempat tidur, ini hanya akan bikin  kasur berkeringat. Permukaan yang keras, di sisi lain, tidak  menahan panas. Tapi cobalah lantai keras, bangku dapur atau bahkan meja kantor Anda.

 

Durasi Bercinta Sampai Klimaks Itu Cuma 19 Menit?

 

#3  Nyalakan AC Mobil

Jika mobil punya AC, parkirlah di tempat yang  tak ketahuan orang lain. Akan lebih baik lagi jika memarkirkannya di garasi Anda sendiri karena itu letaknya di rumah dan tidak menganggu orang lain.

 

#4  Bermain Lambat Saja

Memiliki tempo seks lambat, intim atau oral seks. Semakin lambat, semakin sedikit berkeringat dan semakin lama menikmatinya.

 

 

5 Jurus Bakar Api Bercinta Jadi Panas Lagi!

 

 

#5  Gunakan Es Batu

Kalau perlu letakkan seprei di lemari pendingan kulkas  selama setengah jam. Letakkan kipas angin dan ambil semangkuk es batu. Letakkan  es batu di tubuh masing-masing (hindari rudal kesayangan dari ini), dan stop pendinginan instan.

 

Tertarik ingin mencobanya, POPle?

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 491 times, 1 visits today)