Gercep, 6 Spot Terbaik Bercinta di Rumah Selain di Kamar Tidur Ini!

0
3

Ingin tambahkan beberapa bumbu dalam kehidupan seks Anda? 6 spot bercinta terbaik di rumah ini oke! Bagaimana? Siap menyerbu?

 

Berhubungan seks bisa menyenangkan, tapi melakukannya di tempat yang sama atau di posisi yang sama bisa jadi membosankan. Masak disitu-situ terus?

Jika ingin membumbui kehidupan seks, menurut Health Site,  ada enam  titik alias spot di rumah selain kamar tidur dimana seks berlangsung dengan panas!

 

Titik # 1: Dapur dan Ruang Makan

Gunakanlah dapur sebagai tempat menikmati seks yang panas.

Caranya:  Jika ingin melakukan seks oral, maka mintalah pasangan duduk di tepi meja dan renggangkan kakinya.  Sebaliknya, diri bisa duduk di meja atau kursi dan meminta pasangan memberi BJ alias blowjob.

Untuk seks penetratif,  pasangan bisa merebahkan badannya di meja makan  dengan kaki melebar sehingga bisa melakukan penetrasi. Terlebih lagi Anda  bisa menyentuh rembulan kembarnya, membelai perut dan wajahnya saat berhubungan seks.

 

Titik # 2: Kursi

Sama seperti di meja makan, kursi  bisa digunakan untuk berhubungan seks.

Caranya:  Kursi sangat cocok untuk posisi wanita di atas,  yang perlu Anda lakukan cukup duduk di kursi dan minta dirinya duduk di atas saat Anda penetrasi.

Bonus lain dari posisi ini: bisa merangsang rembulan kembarnya dengan tangan atau mulut, menyentuh punggungnya atau bahkan menarik rambutnya saat berhubungan seks.

Selain itu, mintalah dirinya memegang sandaran kursi  untuk melakukan posisi doggy sambil berdiri. Disini pasangan membungkuk tanpa menekuk lututnya dan berpegangan pada kursi  selagi Anda lakukan penetrasi dari belakang.

4 Posisi Bercinta Ini Bikin Si Dia Cepat Klimaks!

 

 

 

Titik # 3: Bathtub

Jika lelah namun tetap ingin bercintqa, bak mandi bisa jadi tempat yang tepat.

Caranya: Pas Anda berdua ada dalam air, minta pasangan duduk di antara kedua kaki dengan punggungnya menghadap Anda. Mulailah memijat lembut punggung, leher, perut dan kemudian beralih ke payudaranya.

Untuk posisi seksnya yang bagus adalah Anda duduk dengan kaki terbentang dan dirinya duduk di atas Anda saat penetrasi dan kakinya melilit pinggang Anda. Posisi ini membantu Anda membelai tubuhnya dan  menyentuh payudaranya. Aduh …

 

5 Posisi Bercinta Panas Ini Sempurna Pakai Mainan Seks!


Titik # 4: Lantai kamar tidur

Berhubungan seks di tempat tidur bisa membosankan, tapi jika ingin mengubah segalanya tapi tak ingin keluar dari kamar tidur, cobalah lantai.

Caranya: Silahkan coba posisi misionaris, wanita di atas, posisi teratai, gaya doggy, 69 dan sejumlah posisi lainnya.

 

 

Titik # 5: Dinding

Ini adalah salah satu posisi paling menarik!

Caranya: Tempelkan pasangan  di dinding  sambil mengangkat salah satu kakinya.  Peganglah kakinya  pas penetrasi dari depan. Hal ini bisa dilakukan dengan dukungan dinding.

 

Titik # 6: Lemari

Lemari hanya untuk menyimpan barang? Salah besar.

Caranya:  Posisi doggy adalah yang paling cocok. Biarkan pasangan Anda membungkuk, menghadap cermin saat Anda penetrasi dari belakang. Bagian terbaik  melakukannya adalah menghadap cermin lemari. Anda dan pasangan bisa menonton aksi berdua sendiri!

 

Siap panas malam ini?

 

(Visited 2,865 times, 1 visits today)