Ini 6 Variasi Panaskan Ranjang Saat Bareng Pasangan (dari Para Ahli)!

0
6

Bercinta dengan panas di ranjang yang berujung  orgasme adalah impian setiap pasangan

 

Bagaimana jika Anda sudah jenuh bercinta di ranjang. Merasa bosan melewati gairah malam yang itu-itu saja tanpa sesuatu yang baru. Ibarat sayur tanpa garam alias hambar sering Anda rasakan.

Jika iya!  inilah saatnya Anda merubah malam biasa menjadi istimewa. Tapi bagaimana caranya, berikut enam langkah jitu dari berbagai Ahli Seks perihal cara mengubah yang biasa menjadi luar biasa  saat di ranjang.

1. Atur Suasana Untuk Malam Romantis

Alicia Sinclai,  pendidik seks bersertifikat dan pendiri b-Vibe & Le Wand mengatakan luangkan waktu, bersihkan ruangan, nyalakan lilin atau setidaknya semprotkan beberapa penyegar udara akan menyalakan suasana hati.

panaskan ranjang

2. Berhentilah Membandingkan Diri

Sulit untuk tidak membandingkan diri Anda dengan gambaran yang ada  di media, jadi tidak mengherankan  banyak orang berjuang dengan khawatir apakah bisa memuaskan pasangan atau tidak.

Tapi terapis seks Angie Gunn mengatakan salah satu kesalahan terbesar terkait seks yang diamati pada pasangan adalah menerapkan asumsi, pengalaman masa lalu, atau ide yang dibangun media tentang seks. Jadi,  jadilah diri sendiri dan percaya diri.

Ini Penyebab Bau Kasur Sehabis Berhubungan Seks

3. Buat “Menu Seks”

Bicarakan dengan pasangan Anda tentang berbagai hal yang Anda sukai di tempat tidur dan berbagai cara yang Anda sukai untuk melakukannya. Dari situlah Anda bisa mengatur “selera”

“Menu seks membantu menciptakan variasi juga membantu pasangan memperluas definisi seks mereka,” kata Konselor Seks Wendi Dumbroff dilansir The Insider.

“Tidak semua yang ada di menu mungkin menarik bagi kedua pasangan. Salah satu anggota pasangan, mungkin perlu menemukan cara lain untuk memenuhi kebutuhan tertentu yang mereka miliki.” tambahnya.

3 Hal Ini Sangat Diharapkan Oleh Wanita Ketika Berhubungan Seks

4. Bercinta Dengan Lampu Menyala

Mudah untuk mematikan lampu saat berhubungan seks. Tapi bagi beberapa orang, gagasan ini sangat mengerikan. Jika Anda tidak menyukai ide ini cobalah mulai dengan cahaya lembut atau cahaya lilin atau bercinta  di siang hari.

panaskan ranjang

5. Jangan Takut Bicara Saat Bercinta

Berbicara saat berhubungan seks sepertinya aneh, tapi itu bisa jadi alat  memperdalam hubungan Anda. Jika Anda belum melakukannya, lihat bagaimana rasanya.

“Ajukan pertanyaan tentang apa yang terasa enak atau apa yang harus Anda lakukan,” kata Seksolog Kristie Overstreet. “Berbicara, tertawa, dan menikmati satu sama lain akan membantu meningkatkan koneksi emosional Anda.”

 

Siap mencobanya malam ini POPle?

(Visited 14,097 times, 2 visits today)