7 Adegan Panas yang Harus Dilakukan Malam Ini

0
6

Siapa yang tak bisa lupa dengan adegan seks yang pernah ditonton mata dan diingat kepala. Gaya cowgirl Sharon Stone dalam Basic Instinct atau gaya nakal centil Penelope Cruz yang menggemaskan memang wow!

Lalu kenapa susah-susah buka majalah dan tonton film XXX kalau sederet adegan seks ini mudah dibuat nyata?

 

Bosan dengan adegan yang itu-itu saja, coba cek sederet adegan oral panas ini

 

#1  Perpustakaan Panas

Tentu saja mereka yang punya perpustakaan pribadi girang bukan main! Arena ‘bermain’ tak hanya seputar ranjang saja. Yang tak punya perpustakaan pribadi? Atur lemari-lemari buku di rumah dengan sabar dan cekatan. Pastikan: tak gampang rubuh!

 

 

#2  Spank Up!

Siang hari bisa saja Anda dan si dia jaim bukan kepalang. Begitu malam tiba, saatnya saling ‘menghukum’ satu sama lain! Biarkan bagian bawah belakangnya diajar dengan telapak tangan agar lebih mengerti adegan yang akan bergulir selanjutnya.

 

 

#3   Panas Nyala Lilin

Terbilang klasik jika terlalu hina kalau dibilang ‘standar’, tapi adegan ini cenderung memang simpel dan menawan. Maklum, hanya butuh lantai kosong, nyala dari beberapa lilin dan selimut tebal. Sederhana tapi bukankah yang simpel-simpel itu biasanya lebih ‘berasa’?

 

 

 

Sebelum kelar, tahukah Anda kalau ada tempat-tempat yang buruk untuk bercinta?

 

 

#4  Putar Bareng Tanah Liat

Sangat klasik! Tapi kalau Anda masing-masing bukan seniman seperti Demi Moore, bolehlah minta si dia mengaduk adonan kue yang akan disajikan pas mertua datang. Setidaknya adonan berdua Anda jadi bukti kesungguhan pembuatan kue-kue yang akan disajikan nanti!

 

 

#5  Guru dan Murid (atau tante dan tetangga muda? Eh!)

Role playing memang paling mengasyikkan. Masing-masing bisa berpura-pura jadi orang lain dan saling menyerang satu sama lain. Daripada harus dengan orang asing di luar sana yang tak bersih dan punya penyakit menular?

 

 

#6  Mobil Goyang Abadi

Seharusnya begitu adegan seks dalam mobil Titanic keluar, kita tak perlu lagi meremehkan atau menertawai mobil-mobil goyang yang ada di pantai sana. Mengertilah … Seks itu sakral meski itu dalam mobil.

 

#7  Porak-poranda

Gaya porak-poranda rasanya jadi gaya bercinta paling hebat diantara semua yang ada di atas. Asyiknya, tak butuh perabotan rapi atau suasana rumah yang romantis dengan nyala lilin dan seprai hangat-tebal. Pas rumah berantakan karena pembantu malas membereskan atau si kecil yang heboh dengan mainan-mainannya, beraksilah!

 

 

 

Masih kurang panas? Coba cek 8 film yang panasnya melebihi Fifty Shades of Grey ini!

 

Mana yang paling applicable?

(Visited 4,473 times, 1 visits today)