7 Alasan Morning Sex Baik Dilakukan

0
3
morning sex

Hmmmph…, Morning Sex atau Seks di pagi hari apa hanya berlaku di hari libur?

Kalau melihat jadwal aktivitas sehari-hari, jawaban pasti ‘iya’. Kebanyakan orang berpikir seks adalah kegiatan yang dilakukan pada malam hari. Ya, walau sebenarnya hubungan seks bisa dilakukan kapan saja, rasanya malam hari memang menjadi pilihan pasangan untuk bercinta.

Posisi Ini Bikin si Dia Cepat Klimaks!

 

Namun, Anda perlu tahu jika ternyata morning sex membawa banyak manfaat untuk diri sendiri, baik secara fisik atau pun emosional. Nah, berikut ini adalah alasan mengapa Anda perlu melakukan morning sex bersama si dia.

#1 Rasa nyaman

Tidur yang nyaman biasanya dengan menggunakan pakaian yang tipis dan ringan. Bahkan banyak yang tidur dengan bertelanjang. Jika sudah seperti itu morning sex bisa dengan mudah dilakukan, karena Anda dan dia tidak perlu menanggalkan pakaian lagi. Lagi pula di pagi hari Anda pasti akan mandi. Jadi, membuat badan sedikit berkeringat karena seks rasanya tidak masalah.

 

#2 Morning Sex jauh lebih baik

Ketika seks di pagi hari, tubuh dan pikiran kita pastinya terasa segar dan bersemangat, sehingga orgasme terasa lebih nikmat. Berbeda dengan seks di malam hari, dimana tubuh dan pikiran kita terasa lelah karena segudang aktivitas. Morning sex juga membuat Anda lebih ‘kreatif’ berpetualangan di tempat tidur.

 

#3 Morning wood: Aphrodisiac alami

Atau bisa dibilang pembangkit gairah cinta alami. Banyak ditemui orang-orang mendirikan kemah di pagi hari. Nah, ‘senjata’ si dia selalu bangun di pagi hari dikarenakan siklus testosteron alami. Karena di pagi hari otak Anda akan memasok ulang testosteron dan membuatnya aktif.

 

#4 Membuat Anda merasa nyaman sepanjang hari

Aktivitas seks akan membuat tubuh mengirim sinyal serotonin dan dopamine ke otak. Dimana dua neurotransmitter tersebut bertanggung jawab atas perasaan tenang dan nyaman. Selain itu orgasme yang terjadi akan menghasilkan zat kimia yang disebut oksitosin. Sehingga mampu membuat Anda merasa nyaman saat dekat dengan pasangan.

 

#5 Membuat Anda terlihat baik

Selain menjadi obat penghasil orgasme yang maksimal, ada juga efek samping yang biasa disebut ‘shine-pasca-coital’. Hal tersebut membuat rambut Anda bersinar, membuat kulit berseri dan membuat wajah Anda terlihat relaks paska hubungan seks. Bisa dibilang seks di pagi hari bisa jadi perawatan tubuh yang baik.

 

#6 Meningkatkan fungsi otak

Morning sex dapat memastikan Anda menjadi lebih produktif di tempat kerja, itu disebabkan aktvitas seks di pagi hari dapat melancarkan sirkulasi tubuh. Ini dapat memaksimalkan jumalh oksigen dan nutrisi yang baik untuk tubuh, dampaknya tentu Anda akan jauh lebih waspada, enerjik dan kreatif.

 

# 7 Olah raga yang baik

Morning sex merupakan alternatif baik selain gym atau jogging. Saat melakukan seks, jumlah kalori yang terbakar sama dengan jogging selama 30 menit. Tentu ini keuntungan yang nikmat, selain mendapatkan seks yang maksimal Anda juga kehilangan kalori dan tak perlu habiskan waktu di luar.

Wah, jika manfaatnya sebaik itu rasanya morning sex bisa jadi aktivitas selingan yang baik.

Bisa lanjutkan di kamar mandi: Cara ‘Shower Sex’ Berjalan Panas!

 

Ingin sesi morning sex makin menyenangkan ? Tambahkan ini POPle!

(Visited 9,985 times, 1 visits today)