7 Hal yang Disukai Pria Saat Sesi Pemanasan Sebelum Bercinta!

0
32
sesi pemanasan

Sederet hal berikut ini jadi yang paling disukai pria saat dirinya sedang foreplay. 7 Hal yang Disukai Pria Saat Sesi Pemanasan Sebelum Bercinta!

Pemanasan sebelum bercinta atau foreplay adalah aktivitas intim yang penting dilakukan sebelum bercinta. Jangan anggap sepele foreplay, sebab rupanya pria punya hal-hal yang ingin dilakukan bersama pasangannya.

Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan stress di kantor atau di rumah. Sedangkan bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Ms. V wanita menjadi ‘terlumasi’, meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat.

Nah, apa saja yang disukai pria saat sesi pemanasan?

1. Hand Job

Pria suka jika Mr. P nya dimainkan. Jadi wanita harus memberi ‘servis’ spesial pada daerah intim tersebut. Melakukan hand job adalah hal yang paling diinginkan pria saat foreplay.

Inilah 5 Alasan, Mengapa Posisi Klasik Misionaris Ini Tetap Asik!

2. Titik Sensitif Rahasia

Setiap pria punya titik sensitif rahasia yang berbeda. Misalnya daun telinga. Pria pun berharap daerah sensitif tersebut mendapat perhatian lebih dari pasangan ketika foreplay.

3. Bermain Kata-Kata ‘Nakal’

Jauh sebelum foreplay dimulai, wanita juga bisa memainkan kata-kata nakal dan mesra pada pria. Dengan menggoda, pria akan semakin bersemangat dan tidak sabar untuk memuaskan pasangan.

4. Diikat

Beberapa pria juga suka menikmati gaya foreplay yang sedikit ekstrem seperti film porno. Misalnya mengikat atau diikat oleh pasangan selama melakukan foreplay hingga aktivitas bercinta itu sendiri.

4 Tipe Wanita Ini, Katanya Paling Hebat Saat di Atas Ranjang!

5. Memainkan Puting Si Pria

Bukan cuma wanita, pria juga suka dimainkan putingnya. Maka dari itu, ketika foreplay, wanita perlu lebih menjelajah bagian tersebut. Misalnya dengan cara membelai, mencium, atau menggigitnya dengan perlahan.

6. Striptis

Jarang ada wanita yang mau menari striptis selama foreplay. Padahal pria sangat menginginkan hal itu! Meskipun tak bisa menyentuh, pria bisa terpuaskan dengan cara memandangi pasangannya menari erotis.

7. Blow Job

Selain hand job, blow job juga paling diinginkan pria ketika foreplay. Sayangnya, hanya ada sedikit wanita yang mau dan bisa melakukannya dengan sempurna untuk pasangannya.

Well guys… siapkan daftar di atas tersebut dan mintalah si dia untuk melakukannya malam ini….

 

 

(Visited 4,687 times, 1 visits today)