Perhatikan Baik-Baik: Ini 7 Jurus Tangani Miss V Paling Mematikan

0
27

Menangani Miss V jadi salah satu teknik bercinta yang wajib dikuasai. Tentu saja itu nggak bisa grasa-grusu dan harus intens. Seberapa mematikan?

 

Hal paling susah dalam agenda bercinta adalah membangkitkah gairah si dia alias wanita milik Anda atau pasangan resmi selama-lamanya kepunyaan sendiri (kalau milik orang lain ya tak masuk hitungan. Eh!)

Jadi ini adalah poin-poin dimana Anda sebagai pria harus bergerak gagah tanpa gentar demi menaklukan gairahnya via Miss V alias Vagina-nya!

 

#1   PASANG MOOD OKE

Kaum hawa butuh mood yang oke saat menikmati hubungan intim. Untuk itu sederet ritual klasik seperti mandi berendam, nyala temaram lilin dan musik romantis, jadi agenda yang tak pernah gagal. Setelah itu semua bergulir? Bisikkan kalimat ‘Aku ingin merasakan nikmatnya Miss V kepunyaan kamu dan ingin menjilatnya hingga kamu …’ dan lihat reaksinya!

Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Sudah Padam!

 

#2   PERHATIKAN SELURUH DETAIL TUBUHNYA

Wanita butuh perhatian yang tak hanya sekadar mengingatkan makan siang dan hal-hal sepele lain. Saat bercinta, cara terbaik untuk cepat menaikkan gairahnya adalah dengan ‘menaruh perhatian’ pada seluruh tubuhnya – bukan hanya di titik rangsangnya saja. Terserah apakah mau dengan tangan atau lidah Anda. Jika tak cukup waktu, langsung pusatkan serangan ke Miss V-nya dan tak beranjak kemana-mana!

 

#3   RAYU TERUS!

Wanita sangat suka dirayu. Makin kencang rayuan, makin mereka terbuai. Ingat itu baik-baik, sembari Anda turun pelan-pelan ke area Miss V. Rancang gerakan yang tak terpola, jangan mainkan lidah dengan gerakan yang itu-itu saja hingga akhirnya meraih klitoris. Biarkan dirinya menikmati sensasi gerakan lidah tak berpola (kadang kencang, kadang lembut) itu. Hingga akhirnya ia sampai menagih lagi dan lagi dan lagi…

Ingin Sesi Oral Jadi Lebih Panas Lagi? Cobain Yang Satu Ini!

 

#4   JILAT KLITORIS

Wanita manapun di dunia pasti akan menggelepar saat klitorisnya dijamah oleh bibir pria. Jangan hanya bergerak menjilat biasa. Pakemkan tempo gerakan seperti pelan-pelan, tetap, naik-turun, jilat monoton dan gerakan menyapu keseluruhan permukaan klitoris! Oh iya, segala sesuatu yang berlebihan itu tak baik. Jika momen ini dilakukan terlalu lama, Miss V malah bisa kesakitan.

 

#5   SELIPKAN JARI

Saat menangani Miss V dengan cara menjilat, jangan diamkan tangan tapi masukan salah satu jari ke dalamnya. Gerakan tersebut akan membuat dirinya bergelinjang hebat dua kali lipat dibanding hanya pakai mulut saja. Sulitnya: Anda harus konsentrasi untuk mendapat ritme jari dan lidah yang pas karena bisa jadi Anda tak punya ritme sehingga terkesan berantakan! Oh ya, pakailah dua jari agar semuanya tereksplor sedemikian rupa…

Selfie Tutup Alat Vital Pakai Jari Sedang Viral di Negara Ini!

 

#6   JAGA RITME MULUT & TANGAN

Tetap menjaga ritme dengan mulut dan jari bergerak sangatlah sulit – butuh energi yang besar pula. Tapi tetap jaga dengan mendengarkan lenguhan dirinya sebagai sinyal kalau ‘operasi bawah tanah’ Anda berhasil cemerlang! Jika jeli, Anda bisa lihat perubahan dirinya yang sedang naik untuk mencapai titik orgasme yang panas. Prosesnya memang tak cepat seperti Anda, tapi bersabarlah dan jaga ritme yang sudah berjalan.

 

#7   JIKA BELUM ORGASME?

Ada dua hal pemicunya: pertama, si dia sedang tak mood dan kedua, gerakan Anda di sekujur tubuhnya tak berhasil memberikan stimulasi yang tepat. Jika memang dirinya sedang tak mood, silahkan ganti momen keesokan harinya. Jika memang aksi Anda kurang bisa memicu gairah dan orgasmenya, ikuti instruksinya apa saja yang harus Anda lakukan. Toh masih ada momen ranjang lain.

 

Pasangan Senang, Semua Menang loh! Kok Bisa?

 

Poin mana yang paling menantang untuk dioperasikan pas tangani Miss V?

Jika masih penasaran sama yang lain, cekidot POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

 

 

Photo Widiartono

(Visited 36,145 times, 1 visits today)