7 Tips Menghadapi Seks ‘Nyeleneh’

0
5
menyiasati bercinta

Perilaku seks menyimpang yang sering dianggap sebagai variasi seksual memang punya daya tarik tersendiri. Ingin mencoba? Pastikan Anda memperhatikan langkah-langkah berikut ini.

Meski dianggap ‘nyeleneh’, kegiatan seks seperti orgy, swinger, threesome, gangbang, hingga BDSM makin mendapat tempat, meski hanya sebatas komunitas pelakunya. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba, apa yang harus Anda perhatikan?

Look At Yourself in The Mirror

Tanya pada diri Anda, apakah Anda benar-benar membutuhkan untuk melakukan aktivitas orgy dan swinger atau bahkan BDSM? Apakah Anda akan benar-benar menyukainya? Dan masih banyak pertanyaan lain yang harus Anda ajukan ke diri sendiri sebelum memutuskan mencoba berbagai variasi seksual.

Kumpas Tuntas Tentang Hubungan Seks Orgy dan Swinger

Look At Your Partner

Jangan egois! Pasangan Anda juga perlu diberi kesempatan menentukan keputusan. Ingat, syarat  untuk mencoba variasi seksual adalah disepakati bersama, dinikmati bersama dan tidak merugikan kedua belah pihak.

Don’t be Too Easy to be Influenced

Jangan ikut-ikutan dan terlalu mudah terpengaruh. Jika teman atau orang lain menyukai dan menikmatinya, belum tentu hal tersebut cocok juga untuk Anda.

Don’t Push Yourself

Jangan memaksakan diri sendiri, jika ternyata Anda belum merasa nyaman untuk mencoba. Saat pasangan Anda tidak setuju, saat diri Anda sendiri belum merasa siap untuk mencoba melakukan bondage misalnya, maka sebaiknya urungkan niat Anda.

Try It, Why Not?

Bila Anda merasa siap dan ini dirasa merupakan saat yang tepat untuk mencoba salah satu dari kegiatan tersebut, dan pasangan Anda sendiri mengijinkannya, terlebih di saat kehidupan seksual Anda yang dirasa ‘begitu-gitu’ saja, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Dengan catatan, benar-benar dilakukan untuk melakukan variasi seksual semata.

Yuk Wujudkan Kehidupan Seks Lebih Bergairah dengan Makan Cokelat!

Know the Risk

Anda harus tahu apa risiko dari melakukan orgy, swinger hingga BDSM. Tidak hanya infeksi menular seksual dan HIV AIDS, tidak hanya ancaman cidera, tetapi juga resiko nama baik Anda.

(Visited 1,906 times, 1 visits today)