8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 8)

0
3

Dengan cara alami besarkan Mr P ini jelas rudal kesayangan aman ‘berkembang’. Daripada harus memakai obat-obatan atau ramuan tak jelas!

 

Kebanyakan orang – dalam hal ini pria, tentunya! – merasa jika mereka punya Mr. P alias penis besar maka diri mereka adalah pria perkasa. Jadi tak peduli seberapa banyak pengakuan kaum hawa bahwa mereka lebih suka ketahanan dan kemesraan maksimal dari para pria, nyaris kebanyakan kaum adam tetap berusaha punya Mr. P besar!

Kehidupan seks yang lebih baik dipercaya bisa dipicu Mr. P besar. Padahal ya belum tentu juga.

Masalahnya nih, apakah cara memperbesar Mr. P yang dilakukan adalah aman untuk kondisi penis itu sendiri?

Hmmm … Belum tentu.

Sejauh ini yang bisa diterima dalam hal memperbesar penis adalah memperbesar dengan cara alami. Cara alami yang dimaksud adalah penis dilatih dengan urutan-urutan dari tangan yang dipercaya bisa menaikkan ereksi jadi lebih besar, kuat dan memuaskan.

Apa saja caranya?

Setelah kemarin bicara tentang The Ultimate Stretcher, The Thumb Stretcher, Backward Puller, Opposite Stretch, Kegels, Jelking Basah, Memutar (Rotating Stretch) – sekarang masuk ke jurus kedelapan.

 

8 Cara Alami Besarkan Mr. P Ini Mantap! (Part 7)

 

Seperti apa jurusnya?

 

#8  POMPA (Weight-Lifter)

Heran dengan teknik pompa Mr.P? Hmmm … Sebenarnya ini sudah dipopulerkan Negeri Tirai Bambu alias Jepang bertahun-tahun lamanya. Dan khasiatnya terbukti. Teknik pompa ini jelas melibatkan alat hisap alias vacuum. Tapi hati-hati jika ingin menggunakan alat-alat vakum seperti ini.

 

 

Sebagai jurus alami terakhir untuk perbesar Mr. P, jurus satu ini memang terbilang berbahaya karena ya memakai alat.

Tipnya?

  • Penghisap Mr.P punya resiko keamanan yang tak bisa dijamin sama khasiatnya pada rudal yang berbeda-beda.
  • Jika memang ingin memakai alat seperti ini, lebih aman memilih alat yang berupa alat vakum – sehingga tak menyumbat sirkulasi darah di penis.
  • Anda bisa menaikkan tingkat berat secara berkala.

 

Bagaimana, siap untuk punya tampilan rudal kesayangan alias Mr.P yang memadai? Ingat, sebenarnya ukuran tak masalah sepanjang durasi bercinta tak berlangsung cepat!

(Visited 6,765 times, 1 visits today)