Fakta Survei: 8 Turn Off Pria dan Wanita Pas Bercinta Ini Eksis!

0
0

Apa sih yang bikin pria dan wanita hilang gairah alias turn off? Ini dia menurut hasil survei…

 

Tentu saja kalau selama ini Anda pede banget dengan performa bercinta selama ini, hasil survei di bawah ini nggak punya efek apa-apa.

Faktanya, Forktip meneliti 5,000 orang dewasa yang berhubungan dengan seks, termasuk apa saja yang bikin mereka kesal ke pasangan pas sedang ehem-ehem alias bercinta.

Hasil surveinya sendiri jelas sangat berguna agar kita jadi tahu apa saja yang nggak asyik dilakukan pas di ranjang alias yang bisa bikin Anda dan si dia jadi ilfil bercinta. Misalnya?

Untuk para perempuan tulen, bagi mereka yang bisa bikin mereka hilang gairah alias turn-off pas berhubungan seks adalah pasangan mereka kerap bikin suara berisik, punya Mr.P ‘kecil’ dan ejakulasi duluan alias ejakulasi dini. Oh ya, terlalu cepat ganti gaya dengan sering juga jadi masalah! Wuih …

 

7 Belahan Dada Model Hot Bollywood Ini Bisa Bikin Meleleh Bola Mata!

 

Jelasnya, ini 4 poin yang bikin perempuan alias kaum hawa bisa turn-off pas bercinta:

  • Pasangan bikin suara berisik
  • Mr.P ‘kecil’ (Mungkin berasa longgar pas ‘bertamu’ ke Belahan Nikmat si dia kali ya!)
  • Cepat keluar alias ejakulasi dini
  • Terlalu sering ganti posisi
Bener nggak ini yang bikin si dia turn-off?

 

Bagaimana dengan hasil survei para pria (tulen)?

Survei para pria tulen menghasilkan fakta kalau mereka merasa turn-off kalau dada pasangan mereka terlalu kecil, bokong yang nggak banget, bikin suara berisik (Eh, sama nih!), dan ‘Belahan Gua’ alias Miss V yang terlalu longgar.

Errr … Biar lebih jelasnya, ini 4 poin yang bikin pria turn-off pas bercinta:

  • Suara pasangan berisik
  • Dada alias Rembulan Kembar terlalu kecil
  • Belahan Gua Nikmat alias Miss V pasangan terlalu longgar
  • Bokong yang kecil

 

Wuih, Superhero Pun Suka Bercinta, Buktinya 5 Pasangan Superhero Ini!

 

Jika diperhatikan, kata ‘terlalu’ untuk gambarkan sesuatu yang kurang banyak di atas. Ini penting karena bisa jadi pengingat kalau semua ‘komplen’ di atas sifatnya subyektif.

Misalnya saja, nggak ada definisi obyektif yang pasti bagaimana bentuk rembulan kembar yang kecil itu seperti apa. Apapun ukuran buah dada, pasti banyak orang yang tetap melihatnya sesuatu yang menggairahkan.

Sama halnya dengan Mr.P ‘terlalu’ kecil. Apakah setiap wanita merasakan Mr.P kecil yang sama? Nggak juga. sama halnya dengan suara berisik pas bercinta. Apakah suara terengah-engah itu berisik? Mungkin sebagian menganggapnya seksi. Ya, nggak?

 

Apapun itu pastinya masalah Mr.P alias rudal kecil bisa kelar dengan pijatan khusus, seperti yang ada di POPULAR NOW ini!

 

 

 

berbagai sumber

foto Istimewa

(Visited 323 times, 1 visits today)