Setelah Foreplay, 6 Tip Afterplay Ini Bikin Malam Berakhir So Sweet!

0
1

Jika foreplay itu lebih ke serangkaian awal aksi membangun gairah seksual, nah, afterplay ini tindakan setelah kita melakukan aktifitas seksual.

 

Afterplay ini sebenarnya tak kalah penting dibandingkan foreplay. Bayangkan jika telah lelah bercinta, Anda dan pasangan saling berpaling ke belakang satu sama lain di ranjang.  Tentu bukan hal yang baik, sebab itu bisa jadi penghambat hubungan dalam banyak hal.

Tak peduli betapa lelahnya, memeluk pasangan bukanlah tugas yang bikin lelah. Jadi melakukan afterplay itu penting. Sesi percintaan yang lengkap dan memuaskan dimulai dengan foreplay dan diakhiri dengan afterplay.

Lalu, bagaimana 6 tip afterplay yang bisa bikin malam semakin berkesan?

 

#1  Mandi Bareng

Jika Anda terbiasa mandi setelah lakukan hubungan intim, lakukan mandi bersama. Lebih asyik lagi jika punya bak berendam yang berukuran besar, karena tubuh bisa berendam bareng pasangan dan busa!

Tak ada bak rendam juga tak masalah, jika punya pancuran air bermain-mainlah dengan air pancuran sambil mengusap sabun satu sama lain ke bagian-bagian “penting”. Aduh …

tip afterplay bagi pasangan

#2  Ngobrol Santai

Wanita suka banget dengan obrolan ringan setelah bercinta. Bisa gosip seru atau obrolan lainnya. Tapi ingat, hindari obrolan tentang masalah karir, anak-anak, mertua dan orang-orang yang menciptakan ketegangan yang tak perlu.

Siap Beraksi Berbekal 4 Skenario Ehem-Ehem Tanpa Foreplay!

#3  Musik

Beberapa musik santai bisa jadi pilihan afterplay yang cukup ideal. Anda dapat berpelukan dan senang-senang berdua.

tip afterplay bagi pasangan

#4  Beri Sentuhan

Sentuhan lembut menyampaikan banyak emosi dan perasaan. Anda bisa memijat satu sama lain dengan lembut. Plus, juga bisa memainkan permainan tebak-tebakan dengan menulis sesuatu di tubuh masing-masing dengan jari satu sama lain.

 

Sikat, 4 Jurus Foreplay Klimaks Berdua Ini!

#5  Pujian

Tak perlu menilai cara kita sendiri ataupun pasangan pas lakukan foreplay dan berhubungan intim. Cukup menghargai satu sama lain dan saat-saat Anda merindukan waktu berduaan. Katakan beberapa hal yang bikin pasangan tersipu malu. Ya, kasih pujian ke pasangan pas ia melakukan sesuatu dengan nikmat (dan tak nikmat). Hehehe…

tip afterplay bagi pasangan

#6  Bikin Momen Khusus

Jika harus keluar dari tempat tidur karena daftar tugas rumah tangga yang menumpuk, lakukanlah beberapa momen bersama. Anda bisa memasak atau mencuci pakaian bersama.

 

Jadi, jangan lupakan afterplay ya, POPle!

(Visited 3,206 times, 1 visits today)