Rajin Foreplay Tapi Belum Tahu 5 Manfaat Afterplay?

0
2

Afterplay? Apa itu? ‘Habis bermain-main’ apa? Hmmm …

Setelah bercinta dengan Si Dia, ternyata ada momen yang dikenal dengan sebutan afterplay. Momen ini adalah babak bercinta yang paling sering diabaikan kaum adam.

Sebagian pria lebih memilih langsung tidur atau kembali sibuk dengan kegiatannya sendiri, setelah bercinta. Padahal setelah bercinta wanita ingin terus bermesraan!

Faktanya, afterplay sendiri punya banyak manfaat untuk pria. Cuma ya kitanya saja yang cuek dan sudah ogah duluan untuk bermesra-mesra lagi. Hahaha!

Berikut lima manfaat afterplay bagi Anda dan Si Dia :

IKATAN LEBIH KUAT

Afterplay akan menambah ketertarikan Anda ke pasangan. Ikatan emosional sekaligus fisik, sangatlah penting untuk sebuah hubungan. Sekadar memberi si dia pelukan atau berciuman setelah bercinta akan bikin Anda dan si dia jadi lebih dekat, loh!

HUBUNGAN JADI SEHAT

Selain itu, afterplay juga memberi efek positif bagi hubungan Anda. Karena afterplay akan memunculkan komunikasi yang intim setelah bercinta. Saat melakukan aktivitas ini, Anda bisa bercerita tentang apapun yang ada di kepala dan bisa jadi sesi romantis!

 

Oh, Ini Toh Penyebab Kenapa Si Dia Diam Saat Bercinta!

 

BIKIN SI DIA RELAKS

Wanita harus punya waktu untuk kembali relaks, setelah berhubungan seks. Hal inilah yang dibutuhkan wanita, setelah mereka berhubungan seks. Ini sangat penting. Setidaknya kita tak akan mendengarkan lagi nada-nada tinggi dari bibirnya. (Eh!)

 

LEBIH MENGGAIRAHKAN

Afterplay bikin Anda dan si dia lebih menikmati momen bercinta. Sebuah riset bilang jika tingkah laku seksual wanita lebih menikmati foreplay dibandingkan afterplay. Namun jika keduanya dilakukan, si dia akan lebih menikmati dan semangat untuk bercinta.

BUKA JALAN UNTUK … BERCINTA LAGI! 

Memberikan si dia pijatan lembut di tubuhnya, membuat afterplay Anda jadi foreplay untuk momen bercinta selanjutnya! Ya, dengan melakukan afterplay bisa saja, Anda dan si dia bisa melanjutkan hubungan seks ronde kedua.

 

(Visited 2,865 times, 1 visits today)