Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!

0
6
Menguak 3 Mitos tentang Masturbasi yang Sering Salah Kaprah!

Kalau melakukan sesi enak sendiri dengan cara ini, pasti dijamin bisa sama-sama happy

Bagi yang belum pernah melakukan atau bahkan mendengar mungkin ini sangat aneh, ketika melihat pasangan melakukan aksi ‘sesi enak sendiri’. Padahal ini merupakan salah satu wawasan dalam bercinta loh POPle.

Apakah POPle sudah pernah mencobanya? Dilansir dari Menshealth.com, beberapa pasangan ini justru memberikan reaksi yang baik paska menyaksikan kekasihnya melakukan ‘sesi enak sendiri’ tersebut. “Ketika saya berjalan dan melihat dia masturbasi, itu adalah hal paling bergairah yang pernah saya lihat”, cerita Jessica, 29. “Ini menambah putaran seksual kita,” tambahnya.

Kira-kira apa yang membuat begitu menarik?

Dalam hal ini ternyata para wanita mengatakan jika ini merupakan kegiatan privasi paling asyik. “Anda bisa menyaksikan sesuatu yang kebanyakan orang tidak bisa melihat”, ujar Emily Morse, sexologist and host of Sex With Emily podcast. “Tak beda jauh dengan voyeuristik, dan dapat sangat membangkitkan gairah”, tambahnya.

Hal ini pun bisa dikategorikan sebagai sex education. “Saya merekomendasikan pasangan melakukannya di awal hubungan mereka untuk belajar bagaimana kesenangan satu sama lain tercipta. Menunjukannya adalah cara terbaik untuk belajar”, ujar Morse.

“Kita juga dapat menunjukkan padanya bagaimana tangan Anda bekerja dengan ritme, kecepatan dan putaran yang baik,” kata Amie Harwick, MFT, terapis pernikahan yang berbasis di California dan penulis The New Sex Bible For Women.

Nah, untuk pemula yang ingin mencobanya bisa ikuti langkah di bawah ini.

Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!
Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!

#1 Sepakati terlebih dahulu

Jangan tiba-tiba POPle memintanya. Sebenarnya beberapa wanita akan menyukai gagasan tersebut jika dibicarakan terlebih dahulu. Untuk memulainya, bisa gunakan kalimat permintaan yang halus seperti, “Aku ingin melihat kamu on. Ini bisa menjadi salah satu cara menemukan keseruan dalam bercinta”. Sebisa mungkin beri tahu alasan mengapa ingin melakukannya.

Mau Bikin Si Dia Makin On? 5 Jurus Sakti Main dengan Miss V Ini Nggak Ada Duanya!

#2 Putuskan urat malu

“Banyak wanita tidak nyaman melakukan ini”, kata Harwick. Bahkan pada umumnya banyak wanita sulit untuk masturbasi. Ketika sendirian, masturbasi bukan masalah besar. Tetapi ketika ada mata mengawasi, jadi terasa kaku. Nah, untuk mengakalinya cobalah lakukan di ruangan yang remang.

#3 Percaya diri

Wanita sebenarnya memiliki banyak cara untuk melakukan aksi enak sendiri, seperti memanfaatkan sex toy atau bermain manja dengan boneka. “Dapat menerima dan yakin dengan apa pun”, ujar Moushumi Ghose, MFT, penulis Classic Sex Positions Reinvented. Ini normal ketika wanita menggunakan media.

Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!
Meski Masturbasi, Langkah Ini Bisa Bikin Anda dan Pasangan Happy!

#4 Biarkan si dia rebahan pada Anda

Jika dia pemalu, inilah beberapa metode yang mungkin oke, seperti duduk di depan, bersandar di dada Anda saat lakukan masturbasi. “Ini adalah posisi yang sangat nyaman bagi seorang wanita”, kata Morse. “Anda bisa bertanya padanya apakah dia ingin payudaranya disentuh atau dapat mencium lehernya. Anda juga dapat menjalankan tangan di atas tubuhnya. Dan mengubah dari sesi tunggal menjadi duet di mana kalian berdua terlibat dalam masturbasi”.

Kacau, Pria Ini Nekat Seks Solo Saat Berkendara!

#5 Biarkan dia memandu Anda

Ini cara dirinya untuk memberi tahu Anda, area mana saja yang dia suka untuk di sentuh. “Biarkan dia memimpin dan membimbing tangan Anda sepanjang waktu sehingga Anda dapat merasakan jumlah tekanan, irama, timing dan stroke yang dia suka”, kata Harwick. Dan ini pada akhirnya akan membuat masturbasi begitu sangat memuaskan.

Bagaimana, siap masturbasi namun berujung sama-sama happy malam ini?

(Visited 6,772 times, 1 visits today)