Ajak Mr.P Senam Kegel Malam Ini Agar Jauh-Jauh Disfungsi Seksual!

0
91

Jika rudal kesayangan alias Mr.P punya masalah tegak gagah pas sedang ehem-ehem, saatnya mengajak daging lonjong senam kegel! Kok?

 

Ya, jika senam kegel kemarin-kemarin lebih akrab dengan si dia, saatnya berubah. Memang sih tak bisa disangkal mengingat, senam kegel memang identik dilakukan kaum hawa usai melahirkan.

Lalu kenapa harus juga dilakukan kita, para pria, terutama yang kerap alami rudal kesayangan loyo pas mau bertempur di ranjang?

Nah, belakangan ini latihan senam dengan gaya kegel tersebut dipercaya bisa membantu mereka dalam meningkatkan performa daerah panggul. Jadi demi keperkasaan Mr.P alias rudal kesayangan kembali perkasa, kita kaum pria juga perlu melakukannya.

Dengan kata lain, senam kegel sudah bukan milik kaum hawa saja.

Fakta ilmiahnya?

Jaga Mulut dan Gigi Bisa Cegah Disfungsi Ereksi?

“Banyak pria yang melakukan latihan kardio untuk kesehatan jantung dan latihan kekuatan untuk membentuk perut agar six-pack alias kotak-kotak. Namun, mereka cenderung mengabaikan bagian dasar panggul,”  kata Dr. Andrew  L. Siegel, urolog kompeten, seperti yang dilansir New York Times.

Dengan rutin lakukan senam kegel sangat dianjurkan bagi pria yang mengalami disfungsi seksual itu akan bangkitkan Mr.P dengan alami. Menurutnya Dr.Siegel, gerakan-gerakan kegel bisa melatih otot  sekitar alat vital, sehingga otot mereka dapat diaktifkan saat ereksi, orgasme, dan ejakulasi. Ahli urologi ini juga bilang,”Otot-otot tersebut dapat memperlancar aliran darah ke daerah penis.” Dan ya, dengan aliran darah yang cukup ke rudal lonjong kesayangan, ia akan berdiri dengan gagah perkasa!

Tentu saja ini jadi jalan keluar yang mantap, mengingat ini cara alami yang aman dibanding jika memakai obat-obatan kimia dan herbal yang belum ketahuan juntrungannya!

Wah, Para Ahli Besut Alat Logam Untuk Atasi Disfungsi Ereksi!

Oh iya, dengan kondisi seperti ini, tentu saja Anda yang sudah berpasangan bisa asyik saling menyemangati untuk senam kegel bareng. Karena si dia juga bisa kencangin Miss V!

Seru, kan!

Caranya? Coba simak gaya “Senam Malam” ini biar lebih mantap:

 

(Visited 3,571 times, 1 visits today)