Gawat!! Ini Akibatnya Kalau Kamu Terlalu Banyak Melakukan Masturbasi Guys!

0
20

Jika dampak dari sering onani bikin dengkul kopong dan bokong tepos sudah menjadi mitos. Bagaimana dengan efek sering onani bikin sensitifitas penis terkikis? Apakah ini mitos juga atau fakta?

Kami akan menguak topik seks yang masih misterius dibawah ini…

Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

Mitos dengkul kopong karena sering onani masih merajai top chart mitos seks laki-laki. Hal tersebut biasanya diidap oleh laki-laki yang banyak melakukan masturbasi atau onani lebih dari normal.

Kelelahan pasca onani sangat dimaklumi karena sekali ejakulasi biasanya pria akan mengeluarkan 2500 kalori. Energi yang dikeluarkan sebanding dengan pertandingan tenis dua set berlangsung.

Bisa bayangkan bagaimana jika ada ejakulasi tiga sampai empat kali. Sementara asupan makanan pengganti kalori tak bisa dipenuhi. Akhirnya mengakibatkan kekurangan energi. Kalau sudah begitu, bawaannya cepat ngantuk dan sulit berkonsentrasi.

Mari Membongkar 3 Mitos Seks di Kaum Urban (Part 2)

Sekedar informasi pria sekali ejakulasi rata-rata mengeluarkan 2-5 cc atau sama dengan satu sendok makan. Yang lebih mengejutkan dalam 2-5 cc itu sama saja 200-230 juta sel sperma. Setara dengan jumlah Penduduk Indonesia atau penduduk Amerika.

Jadi apakah kamu termasuk orang yang sering membuang-buang sperma?

(Visited 2,381 times, 1 visits today)