5 Aktivitas Masturbasi yang Berguna Bagi Tubuh Manusia…

0
2
Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Aktivitas seksual yang satu ini, bisa dibilang murah meriah. Kenapa? Karena kamu tidak perlu merayu Si Dia, cukup berdandan ala Christian Bale, repot menyiapkan makan malam romantis atau mengeluarkan uang untuk memanggil striper ke Apartemen.

Kamu cukup membutuhkan tangan terampil, imajinasi liar dari sekeping film porno. Lantas kepuasan seksual apapun bisa didapat. Namun, sejauh mana masturbasi aman yang dilakukan dan mitos apa yang mengiringnya??

Mau Lanjut Bercinta Ronde Kedua? Ini Triknya. Nomor 3 Paling Enak!

Masturbasi yang positif, berikut ini beberapa efek positif yang ditimbulkan dari masturbasi…

Pertama

Masturbasi bisa meningkatkan kesehatan seksual, termasuk meningkatkan pemahaman seseorang akan bagian-bagian tubuhnya. Lalu, juga mengerti dengan cara apa untuk memuaskan dirinya. Sehingga dapat membangun rasa percaya diri.

Kedua

Pemahaman akan bagian tubuh. Hal ini dapat dijadikan modal untuk memperoleh hubungan seksual yang memuaskan dimasa depan. Baik dengan cara masturbasi bersama si Dia, atau karena bisa memberitahukan pasangannya apa saja yang bisa memutuskan diri mereka.

Ketiga

Masturbasi dapat menghilangkan depresi, stres. Masturbasi juga bisa melepaskan hormon endorphin yang menyebabkan kenikmatan seksual dan disertai euphoria.

BEGINI CARA MERABA “GUNUNG KEMBAR” SI DIA AGAR CEPAT BERGAIRAH!

Keempat

Masturbasi bisa dapat meningkatkan terlitas saat bersenggama, mencegah infeksi di mulut rahim.

Kelima

Pada pria, masturbasi membuang sperma yang sudah lama terkumpul dan mendorong pembentukan sperma baru dengan mobilitas yang lebih sempurna yang memudahkan konsepsi.

(Visited 20 times, 1 visits today)