Kenali Lebih dalam Aktivitas Seksual “Bondage Sensation” Part 2

0
13
Jangan cuma kelihatan seksi, mulut juga harus prima dengan aroma mantap!

Bondage sebagai bentuk aktivitas seksual yang seringkali menggunakan jeratan tali atau ikatan simpul tali, untuk mendapatkan kepuasan seksual. Bisa dilakukan sendiri, bersama pasangan atau beberapa orang.

Seringkali jeratan dilakukan dibagian tertentu pada tubuh, seperti mengikat tangan, menyerat payudara, menutup mata, menyumpal mulut, menjerat leher atau malah hampir diseluruh tubuh dilakukan simpul jerat tali bahkan digantung.

Kenali Lebih dalam Aktivitas Seksual “Bondage Sensation” Part 1

Namun, bondage tidak melulu diikat, seringkali disertai dengan mencubit, memukul, menampar dan mengucap kata-kata kasar. Sedangkan partnernya yang terikat akan merasa terangsang saat merasa dirinya sakit atau membutuhkan pertolongan.

Dari sini akhirnya bondage dihubungkan dengan kategori SM, jika ternyata aktivitas ini benar-benar dinikmati bersama oleh yang menyakiti. Sebuah bentuk aktivitas seksual mutualisme dimana yang sebenarnya susah ditemukan tetap memang terjadi.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Wanita Bisa Kecanduan Seks, Pria Harus Tahu!

Jika bondage bisa memunculkan kepuasan seksual yang jauh lebih dinikmati secara seksual, dibandingkan hubungan seksual biasa. Maka bondage bisa dikategorikan ke dalam parafilia atau bisa dikatakan penyimpangan seksual.

 

(Visited 1,493 times, 1 visits today)