Terungkap, Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Pura-Pura Orgasme!

0
1

Ada beberapa alasan wanita pura-pura orgasme saat bercinta

 

Dalam kehidupan seksual, kaum hawa kerap melakukan yang namanya pura-pura orgasme. Hal tersebut tentu sangat tak wajar mengingat bercinta seharusnya jadi momen senang-senang untuk meningkatkan kemesraan satu sama lain (selain mendapatkan kepuasan seksual).

Lantas, yang jadi pertanyaan, apa sebenarnya alasan wanita sering pura-pura orgasme?

Untuk dapat jawabannya, sejumlah ilmuwan me-survei 15 wanita berusia 19-28 tahun yang aktif secara seksual setahun belakangan. Periset meminta seluruh responden untuk menceritakan pengalaman seksnya serta diminta menjawab pertanyaan kenapa mereka sering pura-pura orgasme.

 

Terungkap, Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Pura-Pura Orgasme!
Kaum hawa kerap memalsukan orgasmenya

 

Setelah data terkumpul, hasilnya pun ditemukan! Ternyata, beberapa wanita sengaja memalsukan orgasmenya dengan alasan untuk mempercepat waktu bercinta yang tak diinginkan

Maksudnya?

Ya, bercinta yang tak diinginkan di sini diartikan sebagai bercinta karena paksaan atau dengan kata lain tak ada niatan untuk bercinta dari pihak wanita.

Menurut ilmuwan, mayoritas wanita mengaku pura-pura orgasme (saat bercinta) karena pada dasarnya mereka sedang tak ingin bercinta sebab sedang tak bergairah. Alasan lainnya, mereka memang tak mendapatkan kepuasan seksual seperti yang diinginkan pas bercinta dengan pasangan. Demikian dilansir bustle.com.

 

Bentuk bibir juga bisa jadi tanda khas kemampuan orgasme si dia! Lihat Wah, Kemampuan Orgasme Wanita Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya!

 

Terkait hal itu, para peneliti menyarankan agar Anda saling ngobrol lebih dulu dengan pasangan sebelum bercinta. Jangan pernah paksakan keinginan bercinta saat si dia sedang tak menginginkannya. Dengan begitu hubungan Anda pun bakal lebih harmonis.

Oh ya, sebagai informasi, temuan tadi pernah dipresentasikan dalam seminar tahunan British Psychological Society’s Psychology of Women.

 

Pria juga sering pura-pura orgasme

Secara umum, pura-pura orgasme bukan hanya dilakukan kaum hawa saja, melainkan juga dilakukan para pria. Setidaknya, itulah satu fakta yang ditemukan dari riset Sexual and Relationship Therapy beberapa waktu lalu.

Dari 458 pria yang disurvei, 50 persennya mengakui mereka sering pura-pura orgasme saat bercinta. Alasan mereka bervariasi. Ada yang mengatakan bercinta pasangannya buruk, tak terlalu suka dengan pasangan, tidak mood, atau karena dalam kondisi mabuk.

 

Ingin dapatkan kehidupan seksual yang mantap? 

(Visited 18,764 times, 1 visits today)