Ini Alasan Wajib Rajin Foreplay!

0
3

Bercinta tapi nggak pakai pemanasan alias foreplay? Waduh … Harus rajin foreplay mulai dari sekarang. Ini alasannya!

 

Faktanya, tak sedikit kaum pria yang kerap mengabaikan sesi foreplay sebelum bercinta. Mereka cenderung terburu-buru untuk masuk ke ‘menu utama’. Jika Anda termasuk salah satunya, ubahlah kebiasaan tersebut mulai saat ini.

Berikut sederet alasan kenapa ‘pemanasan’ sangat penting dalam kehidupan seksual:

 

 

Mampu tingkatkan rangsangan

Kita tentu tahu bahwa wanita membutuhkan rangsangan maksimal untuk bisa mencapai orgasme. Sayangnya, menurut data yang berhasil dirangkum para peneliti medis, tak semua pria memberikan stimulus yang cukup pada pasangannya ketika bercinta.

Karenanya, agar pertempuran ranjang berakhir mantap, berikanlah rangsangan yang oke pada Si Dia. Anda bisa memulainya dengan memberikan ciuman mesra, belaian lembut, atau petting.

 

Bikin penetrasi nyaman

Otot panggul dan vagina Si Dia akan mendapatkan stimulasi selama foreplay bergulir. Jika rangsangan yang Anda berikan cukup, vaginanya pun akan bereaksi dengan mengeluarkan cairan. Dan ya, cairan tersebut sejatinya akan membuat penetrasi Anda terasa nyaman.

 

Dapat mengurangi stres

Stres merupakan salah satu faktor pemicu hancurnya gairah seksual Anda dan pasangan. Namun, Anda tak perlu terlalu khawatir dengan hal itu, sebab Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan foreplay.

Kata peneliti, saat foreplay berlangsung, sinyal saraf dalam tubuh secara otomatis akan aktif, di mana pada akhirnya akan membuat Anda berdua jadi lebih relaks.

 

Ssst, Ini 3 Jurus Buat Si Dia Klimaks Tanpa Penetrasi!

 

Memperbesar peluang Si Dia untuk orgasme

Tak dipungkiri, orgasme merupakan sebuah tolak ukur dalam kepuasan seksual kaum hawa. Diungkapkan periset, foreplay yang cukup saat bercinta dapat memperbesar peluang pasangan Anda untuk mencapai orgasme.

Sebagaimana dilansir laman Mensxp, ada cara mantap untuk memuluskan langkah tersebut, yakni dengan sexting alias mengirimkan pesan teks atau foto yang dapat membangkitkan gairah.

 

Foreplay itu wajib!

(Visited 6,026 times, 1 visits today)