Hmm… POPle Yuk, Kenali Lebih dalam Bahaya Alat Pembesar Mr P Ini!

0
2

Apa yang dimaksud dengan pembesaran penis? Penis bisa disebut membesar asalkan sel-sel dalam penis juga ikut membesar. Sayangnya hal itu tidak akan terjadi.

Namun, benarkah pompa penis sama sekali tidak memberikan efek besar pada Mr P?

Pacar sedang Hamil, Cristiano Ronaldo Tercyduq Tiduri Artis Seksi Portugal!

Banyak orang yang salah kaprah soal pompa penis dan orang harus mewaspadai hal itu. Apakah mungkin bisa memperbesar secara utuh? Dalam artian sel-sel membesar, dan tentunya tidak.

Tapi saat di pompa, penis akan dipaksa jadi membesar dari normal. Hal itu mungkin bisa dalam batas tertentu antara 1 hingga 2 inchi di dalam tabung. Begitu dicopot Mr P akan balik lagi ke ukuran normal.

Pembesaran ini disebut dengan kamuflase yang terjadi karena pompa bertugas untuk mengeluarkan udara yang ada didalam tabung. Saat daya tarik bumi tidak punya hambatan kelihatannya akan membesar dan melebar hanya beberapa inchi. Logika dan cara kerjanya seperti itu.

Usir Rasa Bosan Bercinta dengan Melakukan Permainan Ini

Kedengarannya memang mudah dan bisa dilakukan setiap orang, benarkah? Apakah kamu tahu berapa besar tekanan yang diperlukan? Berapa lama? dan berapa kali repitisinya?

Keterangan seperti ini yang luput dari kemasan pompa penis. Padahal hal kecil yang seringkali terabaikan ini bisa berakibat pada kematian. Kamu tidak pernah tahu seberapa kekuatan kulit untuk menahan tekanan tersebut.

 

(Visited 199 times, 1 visits today)