Jangan Kecewa, Punya Mr. P Kecil Ternyata Punya Keuntungan!

0
9
alat vital kecil

Menurut ahli, Alat Vital kecil ternyata punya banyak keuntungan bagi kehidupan seksual!

Selama ini, Alat Vital kecil kerap dikaitkan dengan kurang mantapnya aktifitas seksual. Padahal, pernyataan tersebut tak sepenuhnya benar. Menurut ahli, pria yang miliki penis kecil sebenarnya punya keuntungan dalam kehidupan seksnya.

Singkat kata, tak perlu berkecil hati bila Anda termasuk pria yang miliki Alat Vital kecil.

Lho, apa saja keuntungannya?

Mr,P kecil punya keuntungan.
Mr P kecil punya keuntungan

 

 

Foreplay jadi menyenangkan

Jika Alat Vital tergolong kecil, jangan buru-buru masuk ke ‘menu utama’ pas bercinta. Cobalah maksimalkan foreplay agar lebih menyenangkan dalam kesempatan itu. Fakta menjelaskan, ada banyak pria berpenis besar yang tak sabar menunggu lakukan penetrasi, dimana akhirnya bikin pasangannya jadi sulit dapatkan kepuasan maksimal.

Nah, dengan ‘pemanasan’ yang oke, potensi pasangan untuk dapatkan orgasme pun akan lebih besar. Sama-sama diuntungkan, bukan?

Trik Foreplay Ini Bikin si Dia Liar di Ranjang!

 

Bisa bikin si dia mabuk kepayang

Seperti yang kami bilang tadi, banyak pria berpenis besar buru-buru lakukan penetrasi. Di sini, pria dengan ‘rudal’ kecil punya kesempatan lebih besar untuk bikin pasangannya mabuk kepayang.

Caranya? Manfaatkan jari-jari!

Cobalah mainkan jari di area vital pasangan hingga dirinya benar-benar terangsang. Agar makin bergairah, lakukanlah sembari mencium bibir atau buah dadanya.

Oh ya, sebelum melakukannya, ada beberapa hal yang perlu dicatat. Yang paling penting adalah pastikan Anda tak berkuku yang panjang. Selanjutnya, lakukan secara bertahap, dalam artian masukkan satu jari terlebih dulu. Satu hal lagi, jangan lakukan penetrasi jari terlalu cepat.

 

Rudal Orang Gemuk Itu Kecil! Mitos Atau Fakta?

 

Dapatkan seks oral lebih mantap

Ada banyak wanita tak suka seks oral, terlebih jika penis pasangannya kelewat besar. Ini tentu jadi keuntungan bagi pria berpenis kecil. Menurut riset, wanita lebih suka lakukan seks oral dengan penis yang tak terlalu besar. Mereka juga tak segan berikan layanan dalam waktu lama, yang mana akan bikin libido terus meningkat.

Masih Belum Yakin Juga Dengan Mr. P yang Kecil? Ini Cara Besarkan Mr. P Secara Alami!

 

Gimana, sudah paham kan? So, tak ada lagi dong alasan untuk minder saat berhubungan seks dengan lawan jenis berapapun ukuran alat vital Anda?!

(Visited 17,883 times, 1 visits today)