Apakah Anda Udah Nggak Mimpi Basah Lagi? Ternyata Ini Dia Alasannya..

0
2

Bagi Anda pria-pria kesepian dan mempunyai daya imajinasi “esek-esek” yang tinggi, mungkin bukan hal baru lagi ketika bangun dipagi hari dan mendapati celana sudah basah.

 

Beberapa orang mungkin sudah tidak menginginkan lagi seprai di ranjang mereka menjadi basah oleh ‘muncratan’ air mani yang tidak terarah. Namun untuk beberapa kasus, kadang beberapa cowok masih ada yang menginginkan sensasi alami itu datang.

Namun beberapa cowok mengatakan kalau sudah jarang mimpi basah lagi? Setidaknya ada 5 alasan kenapa Anda udah nggak mimpi basah lagi seperti dilansir dariĀ Boldsky.

1. Sering masturbasi

Pria yang sering melakukan masturbasi cenderung sangat jarang mengalami mimpi basah lantaran mereka memaksa menyalurkan hasratnya bukan pada tempatnya. Oleh sebab itu, orang yang sering melakukan hubungan seks dan masturbasi bakalan jarang mengalami mimpi basah karena hasratnya sudah tersalurkan.

Pria Banyak yang Menyukai 3 Posisi Ini! Mana yang Jadi Favorit Anda?

2. Rendahnya tingkat libido

Rendahnya libido dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti dari aktivitas, makanan dan juga kesehatan tubuh. Jika libido sangat rendah tentu hasrat akan kebutuhan seksual juga akan sangat rendah. Begitupun dengan mimpi basah, di mana mimpi indah ini hanya dialami oleh pria puber yang memiliki hasrat seksual sangat tinggi tapi belum terpenuhi.

3. Pernah berhubungan seks

Orang yang sudah menikah tentu bakalan jarang mengalami mimpi basah karena mereka sudah pernah melakukan hubungan seks. Namun bagi yang belum menikah, seorang pria normalnya mengalami mimpi basah setiap 3-5 minggu sekali jika tidak pernah melakukan hubungan seks.

Bosan dengan Variasi Bercinta yang Itu-Itu Saja? Sensasi Breast Sex Ini Harus Dicoba!

 

Gimana POPle, sudah terjawabkan permasalahannya?

(Visited 2,059 times, 1 visits today)