Apakah Ukuran Pelindung Anda Sesuai??

0
4
ukuran pelindung

Ukuran Pakaian yang sesuai dengan ukuran Badan pastinya menentukan sekali kenyamanan saat mengenakannya. Nah, kalo ukuran pelindung yang Anda gunakan gimana? Sudahkah menggunakan ukuran yang sesuai juga?

Kegunaan dari pengaman alias kondom pasti sudah banyak diketahui kaum Adam kebanyakan. Mulai dari mencegah penularan penyakit, kehamilan dan kadang juga dianggap sebagai variasi seks. Apa yang paling Anda perhatikan selama ini ketika membeli sarung pelindung tersebut. Tak usah jauh-jauh, paling Anda akan mencari kondom  berdasarkan merek, ketebalan, harga atau bahkan variasi yang ditawarkan.

Lalu apakah Anda sempat terlintas berfikir. Kalau dari sekian banyak manfaat yang didapat dari menggunakan kondom. Butuh waktu lebih untuk tahu dan mau mempelajari bagiamana sebenarnya cara memilih dan menggunakan kondom yang benar. Tak perlu jauh sampai menentukan kualitas suatu kondom. Fokusnya cukup pada apakah kondom yang digunakan sudah disesuaikan berdasarakan ukuran alat vital?

Kebanyakan kaum pria malah lebih teliti mempermasalahkan justru ketika membeli celana jeans atau sepatu sneakers. Tapi, masih sedikit pria yang benar-benar mau peduli  tentang ukuran pelindung atau kondom yang akan digunakan.

Apa Saja Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

 

Jika memang belum, ini sangat penting untuk jadi perhatian Anda sekarang!

Pastikan ukurannya pas

Alasannya mengapa kaum pria tidak terlalu peduli dengan ukuran kondom yang digunakannya pertama adalah elastis. Karena kondom dapat menyesuaikan ukuran alat kelamin Anda kenyataan ukuran tak pas pun tak dihiraukan. Padahal apabila Anda menggunakan kondom berukuran terlalu sempit. Itu akan menyebabkan  mudah pecahnya kondom. Karena ketebalan kondom tersebut harus menahan cairan sperma Anda yang hasilkan. Karena tak ada ruang leluasa untuk sperma Anda kemungkinan kondom yang terlalu kecil akan pecah.

Seks Dengan Wanita Cantik Bikin Pria Malas Kenakan Kondom! Setujukah POPle?

 

Ukur dengan benar

Namun bila Anda menggunakan kondom yang terlalu besar. Resiko cairan sperma Anda tertetes keluar juga akan sangat besar. Jadi alangkah baiknya kalau memang Anda benar-benar membuat pas ukuran kondom Anda. Walau tak banyak pria yang dengan sengaja mau mengukur ukuran alat kelaminnya. Tapi, sekali ini cobalah untuk ragu mengukur ukuran tersebut. Setelah Anda ukur alat kelamin Anda kemudian cari tau ukuran kondom yang Anda gunakan. Lebihkan ukuran penggunaan kondom dari ukuran kemaluan Anda. Tujuannya adalah agar mampu menampung cairan yang akan keluar ketika Anda klimaks.

Punya Mr P Raksasa Seukuran Bayi Bikin Pria Ini Kerap Ditolak Bercinta!

 

Berikut beberapa langkah mudah untuk mengukurnya
  • Biarkan alat kelamin Anda ereksi semaksimal mungkin.
  • Gunakan pensil sebagai patokan ukuran alat vital Anda ketika diukur menggunakan meteran.
  • Gunakan kertas untuk menjadi pembatas di bagian kepala jamur. Setelah pensil dan kertas tersebut bertemu ukurlah menggunakan meteran.
  • Gunakanlah perekat untuk sebagai alat bantu pengukuran Anda.

 

Ini dia Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

So mulai saat ini usahakanlah menggunakan kondom sesuai dengan ukuran alat vital Anda ya!

dari berbagai sumber

 

(Visited 1,200 times, 1 visits today)