Bingung Mau Sentuh Apa Pas Foreplay? Ini 4 Area Wajib Sentuh Pas Foreplay Digelar!

0
3

Tanpa gesekan, tanpa percikan, api tak akan nyala membakar. Begitu juga dengan bercinta! So, mau tak mau harus ada awalan alias foreplay seperti …

 

Jangan cuek dengan foreplay atau pemanasan. Malah kaum adam seperti kita harus wajib foreplay ke pasangan (resmi)!

Ya, jangan terburu-buru untuk masuk ke ‘menu utama’. Ubah kebiasaan tersebut dan mulailah jadi pria sejati dengan awalan pemanasan.

Ini area wajib sentuh dan kenapa wajib foreplay.

 

#1  Area Wajib: Bibir

Alasannya: Mampu tingkatkan rangsangan

Berciuman jadi awal pemanasan yang wajib. Apalagi kita tentu tahu bahwa wanita membutuhkan rangsangan maksimal untuk bisa mencapai orgasme. Sayangnya, menurut data yang berhasil dirangkum para peneliti medis, tak semua pria berikan stimulus yang cukup pada pasangannya ketika bercinta.

 

#2  Area Wajib: Miss V

Alasannya: Bikin perasaan si dia nyaman

Jangan langsung penetrasi! Tapi cobalah menyentuh Miss V dengan perlahan. Otot panggul dan gua nikmat si dia akan dapatkan stimulasi selama momen ini. Jika rangsangan cukup, Miss V-nya pun akan bereaksi dengan mengeluarkan cairan. Dan ya, cairan tersebut sejatinya akan membuat penetrasi terasa nyaman.

 

Duh, Jangan Main Sentuh deh, Pastinya 4 Zona Sensitif Si Dia Ini Wajib Disentuh Pas Bercinta

 

Foreplay itu wajib! Karena …

 

OMG, Ada Hit-Hit Seksi Buat Goyang-Goyang … di Tempat Tidur (III)

 

#3  Area Wajib: Usapan di sekujur tubuh

Alasannya: Mengurangi ketegangan

Stres jadi salah satu faktor pemicu hancurnya gairah seksual Anda dan pasangan. Namun, Anda tak perlu terlalu khawatir dengan hal itu, sebab Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan usapan demi usapan pada sekujur tubuhnya. Usap dengan perlahan!

Kata peneliti, selama usapan berlangsung, sinyal saraf dalam tubuh secara otomatis akan aktif, di mana pada akhirnya akan membuat Anda berdua jadi lebih relaks.

 

Duh, 7 Aroma Area Tubuh Ini Perusak Momen Bercinta!

 

#4  Area Wajib: Leher

Alasannya: Memperbesar peluang si dia untuk orgasme

Leher jadi bagian sensitif – yang sebenarnya tak hanya pada si dia saja, kita kaum adam pun punya kelemahan di leher. Apalagi kalau bukan ini adalah area paling ‘lembut’ tubuh.

Jadi silahkan lumat leher si dia dengan perlahan, jangan terburu-buru, agar dirinya bisa merasakan betapa indahnya mengarungi surga dunia berdua.

 

Oh ya, sebagaimana dilansir laman Mens Xp, ada cara mantap lain selama pemanasan, yakni mulailah dengan sexting alias mengirimkan pesan teks atau foto yang dapat membangkitkan gairah – sebelum Anda tiba di rumah!

 

Intinya: foreplay itu wajib!

Dan masih banyak sederet jurus ehem-ehem di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 57,703 times, 1 visits today)