Awas, 4 Hal Ini Bikin Si Dia Drop Saat Bercinta!

0
3

Tak dipungkiri, banyak pria yang menganggap dirinya ahli dalam urusan ranjang, sampai-sampai kesalahan yang kerap diperbuat saat bercinta dengan pasangan diabaikan begitu saja. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah untuk tak mengulanginya lagi mulai saat ini.

Ada beberapa hal yang sejatinya dibenci wanita saat di ranjang. Apa itu? Simak di sini: Ini Yang Bikin Si Dia ‘Krenki’ di Ranjang

Dijelaskan sejumlah pakar seksual, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan kaum pria saat ‘bertempur’ di atas ranjang. Kesalahan-kesalahan tersebut tentunya berakibat fatal, yang mana kerap berujung pada menurunnya gairah seksual pasangan.

Dilansir laman Mensxp, berikut beberapa kesalahan pria yang bikin wanita drop saat bercinta:

Hanya ingin dilayani saat foreplay

Pria kerap kali mengabaikan foreplay dan lebih memilih untuk langsung ke sesi utama bercinta. Selain itu, saat foreplay, pria juga lebih suka dilayani ketimbang melayani. Perlu Anda tahu, hal-hal tersebut dapat memicu menurunnya gairah seksual Si Dia. Solusi terbaik, cobalah untuk saling menstimulasi satu sama lain!

Menggigit putingnya

Menjelajahi payudara pasangan dengan mulut memang dapat membuat sesi bercinta jadi makin panas. Namun, berhati-hatilah saat melakukannya! Jangan sampai Anda menggigit putingnya, sebab hal tersebut akan membuat dirinya kesakitan dan tak lagi bergairah.

Menekan kepalanya saat seks oral

Jangan pernah menekan kepala Si Dia ke arah dalam saat melakukan seks oral! Kenapa? Hal tersebut akan membuatnya enek dan drop seketika. Sebagai pria sejati, biarkanlah dirinya yang mengambil kendali dan memutuskan seberapa dalam ia ingin memasukan ‘pedang’ Anda ke dalam mulutnya.

Bertanya kapan dirinya orgasme

Menanyakan kapan dirinya orgasme merupakan hal yang sangat fatal. Pertanyaan tersebut akan membuat mood bercintanya hancur berantakan. Jika Anda memang sudah tak kuat, ada baiknya cari jalan keluar semisal dengan jujur pada dirinya dan berjanji akan lebih memuaskannya pada ronde kedua nanti.

Selamat bermalam Jumat!

(Visited 3,616 times, 1 visits today)