Ini Jawaban Beda Pria dan Wanita Saat Orgasme!

0
3

Wanita saat orgasme apakah selalu lebih hebat ketimbang pria?

Ternyata ini bisa dilihat dari sudut pandang ilmiah, sebuah video dari AsapSCIENCE telah menganalisis laki-laki dan wanita terkait masalah ON (orgasme). Ada banyak misteri yang telah membingungkan pikiran manusia selama berabad-abad, tapi mungkin yang paling sulit ditembus adalah siapa pemilik orgasme yang lebih baik, apakah laki-laki atau perempuan?

Dingin-Dingin Hujan Omongin Seks? Jangan Tergoda Dulu! Kulik Lebih Dalam Tentang Area Fetish

Bukti anekdotal (generalisasi atau yang belum dapat dibuktikan)  tak banyak digunakan, tetapi video dari AsapSCIENCE telah berani menjelajahi topik perbedaan antara orgasme pria dan wanita dari sudut pandang ilmiah dan datang dengan beberapa statistik yang membuka mata!

Ini Jawaban Beda Pria dan Wanita Saat Orgasme!

Dilansir dari Askmen, ini cukup mengejutkan ketika terkuak perihal durasi wanita saat orgasme . Ketika wanita orgasme, mereka bisa bertahan selama 20 detik atau lebih, sedangkan laki-laki umumnya hanya 3 dan 10 detik.

Seksi dan Pintar Jadi Karakter 9 Selebriti Aduhai Berikut Ini!

Namun, 95% pria memiliki jaminan lebih dulu ON. Menurut data, 69% wanita baru bisa ON setelah pria. Menariknya, hasil ini berbeda saat dihadapkan dengan penyuka sesama jenis.

Menurut statistik penyuka sesama yang berusia antara 21 dan 26 saat ditanya tentang kehidupan seks mereka, terungkap bahwa pria lurus dan gay memiliki strike rate cukup mirip untuk orgasme, tapi lesbian punya 12% orgasme lebih sering daripada wanita lurus.

Couple-having-sex-506469
Ini Jawaban Beda Pria dan Wanita Saat Orgasme!

Bahkan, 25% dari lesbian yang disurvei bilang kalau mereka selalu orgasme selama melakukan seks. Lesbian juga tampaknya punya sesi seks lebih lama sekitar 30-45 menit, ketimbang yang lurus yaitu 15 sampai 35 menit.

Streaming Cewek Seksi Merebak, Pemerintah China Perketat Aturan!

Namun, sebagai catatan akhir, video menjelaskan bahwa genetika dapat memainkan bagian penting bagi wanita saat orgasme. Dikutip dalam Nature, memperlihatkan kemungkinan wanita mencapai orgasme saat berhubungan seks adalah antara 33% dan 66% diputuskan dari genetik. Sehingga akan kelihatan perempuan lebih panjang dalam orgasme dan pria lebih cepat.

Hmm, kalau begini dua-duanya imbang, karena setiap genetik punya peran lebih di atas ranjang.

Untuk lebih indah malam romantisnya, bisa kok mampir ke sini dan borong semua benda penunjang malam bergairah. Sertakan juga kode voucher POPULAR15 untuk dapat potongan 15%.

(Visited 8,133 times, 1 visits today)