Begini Caranya Memberikan Kejutan Bercinta Untuk Kamu yang Sedang Berhubungan Jarak Jauh!!

0
4
Ingin Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet? Begini Cara Ampuh Mempertahankannya..
Sumber - Greatist

Jangan salah!! Pasangan jarak jauh justru memiliki potensi besar untuk mendongkrak gairah kehidupan seksual. Semakin lama wanita tak berhubungan intim, semakin menumpuk pula gairah seksualnya.

Jadi tidak heran, usai puasa seks jangka panjang. Kamu akan menemukan fase seks pada pasangan. Namun jangan buru-buru bertempur.
Kamu harus membuat pertemuan yang jarang menjadi dahsyat dan berkesan.

Ternyata Hisap Payudara Punya Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Pasangan!

Suprisse

Saat dia tiba di rumah kamu sudah duduk manis menyambutnya. Untuk catatan, sebelumnya kamu harus bekerjasama dan menyelidiki kapan waktu pulang dan siapa yang menjaga rumahnya.

Treat Like a Princess

Anda harus memperlakukan pasangan secara istimewa. Memanjakan si Dia dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mulai dari menyisiri rambutnya, menggunting kukunya, dan memijatnya dengan minyak aromatherapi sembari memberikan kecupan nakal.

Diner and dance

Jangan buru-buru mengakhiri keromantisan dengan perut yang masih kosong. Setelah santap malam, bimbing dan dekap pasangan sambil berdansa. Musik yang lembut, minum wine dan sedikit cumbuan sudah pasti akan membuat Si Dia melayang dan ingin meneruskan ke tahap selanjutnya.

Mana yang Dipilih Pria, Payudara Kencang atau Bokong Seksi?

Lets Shower Together

Jika kamu belum sempat bebenah, setibanya di kota pasangan. Kenapa tidak untuk saling memberishkan dan menyegarkan diri. Saling menggosok dan setelah itu… Hmmm.. Terserah kamu lah hehehe Good Luck guys!

(Visited 349 times, 1 visits today)