Berani Melakukan B.D.S.M?? Coba Pikirkan dengan 3 Hal Ini!

0
0
Tahan Lama

Hidup itu pilihan. Begitupun keinginan Anda untuk mencoba sensasi BDSM sebagai penebus rasa penasaran yang bergelantungan di angan. Yang perlu diingat, lakukanlah atas dasar kesepakatan bersama pasangan dan tentunya dalam batas aman. Berikut beberapa tips bermain aman melakukan BDSM.

Belajar Kata Tidak

BDSM pada dasarnya membutuhkan dua peran utama, yaitu Tuan dan Budak. Anda harus pahami lebih dulu konsekuensinya. Jika Anda mendapat peran sebagai Budak alias pihak penerima rasa sakit, Anda harus berani berkata ‘tidak’ jika ‘kekerasan’ yang pasangan Anda lakukan sudah melewati batas kewajaran. Itu bukan BDSM, tapi KDRT!

Stt, Inilah 7 Titik Paling Sensitif Tubuh Wanita Yang Bikin Klepek-Klepek!

Evaluasi Diri

Sebaliknya, jika Anda berperan menjadi ‘Tuan’, maka Anda harus sering mengevaluasi diri sendiri. Bisa saja kekerasan yang Anda lakukan terhadap pasangan yang bertindak sebagai ‘Budak’ terlalu berlebihan dan menghancurkan suasana bercinta Anda. Di sinilah peran komunikasi jujur sangat diperlukan. You gotta be fair, dude!

Motivasi yang tepat

Praktik BDSM memang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi Anda yang menyukainya. Namun jangan lantas kecewa terhadap pasangan jika Si Dia tidak bisa orgasme.

Wah, 4 Posisi Bercinta Ini Bisa Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali!

Maka sebelum melakukannya, yakinkan lagi motivasi Anda. Jangan sampai keliru, sebab sensasi macam ini bukan semata mengejar kepuasan, tapi mewujudkan fantasi. Hal yang terpenting dari hubungan seks adalah ‘perjalanan’ dan bukan ‘hasil’ yang dicapai.

(Visited 503 times, 1 visits today)