Ternyata Sering Bercinta Bisa Bikin Karier Jadi Lebih Baik

0
1

Selain karena kebutuhan biologis manusia, ternyata bercinta yang rutin juga bisa bikin karir seseorang jadi lebih baik.

 

Pernahkah Anda menyadari kalau orang yang rutin berhubungan seks, terlihat lebih bahagia dalam hal apapun?

Ya, seks yang dilakukan bersama pasangan setiap harinya, juga dapat membantu seseorang dalam karirnya. Perasaan yang muncul pas bekerja akan memberikan kepuasan kerja terhadap diri sendiri.

 

Seperti yang dilansir dari situs Marie Claire, ternyata orang-orang dengan kehidupan seks yang sehat dapat membantu mereka untuk selalu tetap bahagia, salah satunya dalam pekerjaannya. Selain bermanfaat untuk diri sendiri, namun juga pada hubungan diri dengan karyawan dan perusahaan tempat mereka bekerja.

 

Hah, Gwyneth Paltrow Buat Panduan Seks ‘Pintu Belakang’?

 

Penelitian ini dilakukan via survei ke 159 orang karyawan. Selama dua minggu, mereka diminta untuk menjawab pertanyaan yang diajukan setiap harinya.

Hasilnya?

Orang-orang yang lebih sering bercinta dengan pasangannya, punya suasana hati yang lebih positif, disebabkan kepuasan bekerja yang lebih tinggi dan produktifitas sepanjang hari.

Efek positif dari hubungan seks ini biasanya berlangsung selama sekitar 24 jam dan berlaku bagi pria, maupun wanita. Selain itu, para peneliti juga menemukan stres bekerja juga dapat terkait dengan kehidupan seks yang negatif dari karyawan,

 

Hah, Kehidupan Seks Lebih Baik Saat Usia 80-an?

 

Berhubungan seks bisa melepas dopamin di otak yang bisa membuat Anda lebih termotivasi di tempat kerja. Hal ini jadi peringatan bahwa seks punya banyak manfaat, seperti sosial, emosional, dan fisiologis, sehingga tak ada salahnya untuk menjadikan seks sebagai prioritas.

 

Ternyata seks juga memengaruhi karir seseorang juga ya, POPle!

(Visited 17,806 times, 1 visits today)