6 Rambu Bercinta Aman dan Nyaman Dalam Mobil

0
5

Bercinta dalam mobil terkesan beresiko dan tidak nyaman

 

Seks di dalam mobil memang terkesan beresiko dan tidak nyaman. Namun, dalam tataran seksual, perilaku ini justru paling populer dalam aktivas seks kilat (quickie). Bagaimana agar seks tersebut berjalan nyaman?

Ada beberapa hal yang mneyebabkan orang mencoba untuk melakukan seks di dalam mobil, selain karena memacu adrenalin lebih tinggi, hal ini juga untuk menghemat biaya.

Kenyamanan bergantung kepada jenis mobil dan bagaimana menyesuaikan posisi di dalamnya.

Berikut ini adalah berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam penerapan seks di mobil yang berlaku untuk ukuran mobil menengah, seperti sedan empat pintu.

 

 

KURSI BELAKANG

Ya, jok belakang adalah tempat paling nyaman untuk melakukan posisi woman on top di dalam mobil dengan ruang gerak yang sedikit lega. Bisa majukan jok pengemudi atau penumpang di depan untuk mendapatkan ruang leluasa.

 

KURSI DEPAN

Geser kursi penumpang depan lebih mundur untuk mendapat ruang yang cukup, sehingga pasangan bisa langsung naik ke paha, dengan posisi memeluk Anda atau menghadap kaca depan. Dengan menempatkan tangannya di dashboard, si dia dapat bergerak naik-turun dengan stabil.

KAP MOBIL

Di luar mobil? Kenapa tidak.

Mobil masih punya bagian kap yang jadi platform indah dan luas untuk semua kegiatan seksual. Anda bisa turun pada saat dia bertumpu kakinya di pundak, dan Anda bisa langsung bekerja lebih baik dengan pondasi yang kokoh kaki bertahan di tanah.

Anda juga dapat memasukkannya dari depan atau belakang sesuai dengan keinginan, dan biarkan dia bersandar pada kap mobil, sehingga udara segar dapat membuat Anda berdua mendapatkan tenaga kembali.

 

Hati-Hati!

 

LOKASI

Pilihlah tempat perhentian yang jauh dari keramaian. Kalaupun ingin di tempat publik, pilihlah sudut-sudut yang jarang dilewati pejalan kaki, seperti parkir mobil, taman, dan jalan tol. Tapi ingat, lihat kondisi apakah aman atau tidak!

Selain itu, apapun kesenangan yang ingin dicapai berdua, tentunya harus menghormati orang lain pula, bukan?

Pria Hati-Hati, 3 Sikap Ini Bikin Istri Malas Bercinta! 

 

PATUHI HUKUM

Pilihlah tempat yang kira-kira tidak terlarang untuk memarkir kendaraan Anda. Jangan pernah memaksa menerobos jalur privasi atau larangan demi kenikmatan seks di dalam mobil. Jika tidak, Anda bisa tertangkap dan diproses secara hukum. Selain itu, Anda juga tentunya akan merasa malu jika dihukum karena aktivitas ini.

 

KEBERSIHAN

Meskipun tergolong seks yang tergesa-gesa, bukan berarti Anda harus mengabaikan kebersihan. Buanglah berbagai sampah di dalam mobil, seperti tisu, bungkus makanan, dan kantong plastik. Pastikan pula, jok bebas pasir. Butiran-butiran pasir membuat seks menjadi gatal, terutama jika Anda berdua bugil.

 

 

Writer Irvin

Editor O.J.

(Visited 1,880 times, 1 visits today)