5 Posisi Bercinta Panas Ini Sempurna Pakai Mainan Seks!

0
511

Bosan bercinta dengan gaya konvensional? Bosan bersentuh-sentuhan kulit pas bercinta? Bosan bercinta dengan ciuman demi ciuman? It’s okay. Bagaimana dengan mainan seks?

 

Toh ujungnya tetap mau bercinta dengan pasangan resmi yang dicinta, bukan? So, aman. Masalahnya cuma ada di … rasa bosan!

Bosan bercinta dengan gaya standar memang lumrah. Itulah kenapa muncul ‘orang ketiga’ yang namanya sex toy alias mainan seks sebagai alternatif pas bercinta bareng pasangan. Karena alternatif, sex toy tak akan pernah bisa menggantikan kenikmatan bercinta saat kulit bertemu kulit. Tapi bolehlah sesekali ‘orang ketiga’ ini jadi penengah.

Caranya?

 

5  69 BERGETAR

Gaya bercinta klasik ini makin hip jika dibubuhi mainan seks. 69 kali ini nggak memakai mulut sebagai penyerang tapi sex toy. Sebenarnya sih ini bak memberikan layanan seks solo ke si dia dan si dia ke Anda sendiri.

 

4  MR P BERGETAR

Pas si rudy alias rudal kebanggaan Anda ternyata tak mengeras dengan maksimal, biarkan si dia menyelipkan cincin Mr P yang melingkari si rudy. Pastikan cincin tersebut bisa bergetar agar kerasnya Mr P makin meningkat dan tetap terjaga.

3  TUNGGANGAN NIKMAT

Pakai gaya cowgirl terbalik saat menaruh vibrator ke area selangkangan Anda – dekat bola-bola kenikmatan. Si dia? Biarkan si dia bergerak bak koboi menunggang kuda sementara titik kenikmatan dobel Anda dapatkan! Wuih …

 

2  KONTROL JARAK JAUH

Biarkan si dia memakai vibrator dengan pengendali jarak jauh (remote control) saat pergi ke kantor. Tentu saja, si dia juga bisa ‘mengontrol’ Anda kapan sang remote bisa beraksi merangsang dirinya saat di luar sana. Ingat adegan orgasme Katherine Heigl dalam The Ugly Truth? Nah …

 

Apa Benar 5 Posisi Seks Ini Paling Dibenci Pria?

 

1  PIJATAN HAPPY ENDING

Ini berguna buat Anda atau si dia yang tak terlalu suka (mungkin karena malu) dengan sex toy. Arahkan si dia dengan vibrator untuk memijat area selangkangan dan area-area nikmat milik Anda. Sementara si dia memijat, suruh si dia untuk melihat tubuh Anda agar si dia bisa merasakan kenikmatan yang Anda rasakan.

 

Siap berehem-ehem?

(Visited 9,666 times, 1 visits today)