Bercinta di Bengkel? Siapa Takut! Yuk, Simak Cara Membuat Sensasinya….

0
0

Punya pasangan yang musuhan dengan bengkel? Tenang, kamu tak sendirian, kebanyakan wanita memang punya banyak alasan untuk menghindari bengkel. Namun jangan putus asa, mulai sekarang kamu bisa merubah stigmanya dengan menciptakan bengkel cinta. Mau tahu caranya? Cekidot!

Soft opening bengkel cinta

Kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu di garasi? Kali ini cobalah ciptakan bengkel mini di garasi. Bengkel yang bersih dan rapi. Keluarkanlah koleksi peralatan bengkel, yang mungkin selama ini hanya jadi pajangan. Setelah selesai segera undang pasangan ke pembukaan bengkel cinta kamu.

Ssst, Yuk Pelajari 5 Tips Bercinta ‘Panas Membara’ ala Bintang Film Porno Ini!

Wardrobe

Untuk memaksimalkan penampilan kamu bisa membeli atau meminjam kostum montir. Sementara kejutkan dia dengan hadiah lingerie two piece dengan tema otomotif, yang banyak tersedia di butik on-line.

Yakinkan si Dia untuk memakai kostum pemberian kamu dan siap memainkan drama bengkel cinta.

Chocolate Service

Sebagai montir, kamu harus membuat pelanggan nyaman dan betah berlama-lama selagi menunggu kendaraannya diperiksa. Siapkan sofa, donut cokelat dan es krim cokelat favoritnya.

Servis special bisa kamu berikan kepadanya, seperti menyuapinya sembari sedikit menggodanya dengan belaian di perut dan kecupan kecil di lehernya.

Ada yang Mau Cobain Gaya Bercinta Ala Artis Hollywood?

Whell and Trolly Sensation

Setelah treatment cokelat, niscaya kamu bisa mendapatkan bonus untuk bisa bermesraan sebelum kembali pada pekerjaan montir. Giring dia ke barisan ban yang sudah kamu siapkan dan bersiap mencumbunya.

Jika kamu bisa meminjam troli yang bisa digunakan montir untuk menjangkau kolong mobil biar semakin seru lagi. Kolaborasikan gesekan karet dan gerakan roda troli dijamin membuat variasi menyenangkan baginya….

Well, selamat mencoba guys!

(Visited 110 times, 1 visits today)