Saatnya 5 Jurus Sesi Bercinta Panas di Kamar Mandi

0
11
bercinta di kamar mandi

Apa saja yang sudah Anda lakukan untuk Bercinta? Sudah bercinta di kamar mandi?

 

Berbagai hal mungkin telah banyak Anda lakukan demi kepuasan dalam melakukan aktivitas Bercinta! Tak salah memang, karena Seks memang selalu jadi poin yang cukup penting dalam sebuah hubungan. Tak heran kemudian berbagai variasi seks juga dilakukan demi mendapatkan sensasi kepuaasan bagi Anda dan pasangan.

Melakukan hubungan seks di area terbuka, di dalam air atau mungkin di dapur apa sudah pernah Anda lakukan? Jika sudah lalu apa yang akan Anda lakukan untuk mengisi waktu berkualitas dengan pasangan di minggu ini. Meski tak bisa dibilang sesuatu hal yang baru melakukan seks di sela-sela waktu Anda dan pasangan mandi bisa saja dilakukan saat akhir pekan. Bisa untuk mandi pagi atau pun saat malam hari. Ingatlah jika variasi ini akan memberikan sensasi seru antara Anda dan pasangan. Dengan catatan harus dilakukan dengan benar.

 

Ini Cara Paling Simpel Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Padam!

 

Berikut beberapa hal yang perlu jadi catatan saat menginginkan melakukan aktivitas bercinta di kamar mandi.

 

1. Berteman Busa Sabun

Salah satu masalah besar yang ditakuti saat melakukan seks area kamar mandi adalah licin. Ya, mau bagaimana lagi terus-terusan dialiri air dan busa tentu saja memang akan menimbulkan efek licin terutama pada bagian lantai. Namun, perlu dingat kalau busa bukan hanya akan menimbulkan efek licin.

Dengan menggunakan busa sensasi shower sex akan menjadi semakin istimewa. Jangan dulu berfikir untuk menghabiskan sesi seks di bawah pancuran air dengan singkat. Nikmatilah setiap langkahnya. Karena disitulah kenikmatan utamanya. Setelah mengatur kadar suhu air Anda dan pasangan bisa memulai langkag pertama dengan menciptakan busa sebanyak-banyaknya.

Basuhlah busa tersebut keseluruh permukaan tubuh pasangan Anda. Ini sensasi yang akan membuat Anda tak sabaran. Tapi, ingatlah jangan terburu nafsu. Peluklah pasangan sambil memainkan busa di permukaan tubuhnya. Prosesi ini akan membuat Anda semakin intim secara psikologis.

 

Inilah 7 Penyebab Penis Anda Sakit Saat Bercinta!

 

2. Foreplay

Sensasi foreplay di atas siraman air akan makin berbeda ketimbang hanya Anda lakukan di tempat biasa. Anda dapat mencoba melakukan foreplay dengan saling mencumbu. Manfaatkan keberadaan kaca besar yang biasa terdapat di area kamar mandi. Melihat  dari pantulan kaca Anda dan pasangan sedang saling bercumbu akan semakin memanaskan gairah.

Dapatkan juga sensasi kissing terbaik saat air mengaliri wajah pasangan. Sesi ini akan terasa begitu seksi. Saat berciuman air dari atas pancuran menghujani wajah. Woohooo…

sex-gambar-1

 

Ini Durasi Bercinta yang pas untuk puaskan hasrat Seks Wanita!

 

3. Oral

Siapa yang rela kehilangan sesi ini? Ya, benar amat sangat disayangkan melakukan seks tanpa melewati prosesi ini. Cobalah saling melakukan oral setelah sesi bermain busa selesai. Paling tidak setelah sesi tersebut kebersihan ‘milik’ Anda dan pasangan lebih bersih dan wangi! Tak hanya itu saja salah satu yang membuat sesi ini lebih spesial saat berada di atas pancuran air adalah kelembaban kulit ketika terkena air. Selain akan terasa lebih kenyal sensasi kesegaran juga layak Anda pertimbangkan untuk melakukannya!

Ini 5 Jurus Ampuh Bikin si Dia Puas Hanya Dengan Mulut Anda!

 

4. Doggie Style

Tak ada memang istilah gaya terbaik saat bercinta di kamar mandi. Semua kembali kepada diri Anda masing-masing. Namun saja banyak merekomendasikan untuk menggunakan Doggie Style. Alasannya tak sulit, posisi ini paling aman dan memungkinkan untuk digunakan di kamar mandi.

Biarkan pasangan Anda bertumpu pada lutut dan telapak tangannya.  Sedangkan  jika Anda ingin melakukan sambil berdiri, cobalah berhadapan pasangan Anda akan mampu menempatkan satu kaki sedikit lebih tinggi pada dinding. Atau jika Anda menginginkan posisi lain cobalah menggunakan handuk sebagai alas, agar tak licin.

 

5. Slow Sex

Jika masih merasa takut untuk melakukan hubungan seks di kamar mandi. Salah satu hal yang harus diingat adalah lakukan seks dengan perlahan dan jangan tergesa-gesa. Hindari juga terlalu banyak  berganti-ganti posisi. Jangan samakan seks di kamar mandi layaknya bercinta di atas ranjang. Anda harus tau benar kalau tujuan sex in the shower adalah sebuah sensasi dan variasi. Jadi, mengapa masih meributkan hal yang bisa dilakukan ditempat biasa.

Nikmatilah saat derasnya pancuran air yang begitu segar menghujani penetrasi Anda berdua.

5 Posisi Seks Ini Bikin Penis Kelihatan Lebih Besar Lagi!

 

 

Berbagai sumber

(Visited 12,090 times, 1 visits today)