Mau Bercinta di Mobil? Coba Gunakan 4 Trik Bercinta Ini

0
5
bercinta di mobil
Couple taking a road trip in vintage convertible.

Beda jenis mobil, tentu berbeda juga trik bercintanya. Pelajari triknya, agar Anda bisa ‘beraksi’ di dalam mobil apapun.

Apa yang membedakan mobil, ketika Anda ingin melakukan SOTR (Sex On The Road)? Jenisnya. Karena jenis mobil mempengaruhi bentuk serta luas interior tempat Anda dan pasangan ‘beraksi’. Tentu tiap jenis mobil punya spot dalam interior yang berbeda untuk melakukan SOTR. Berikut beberapa spot bercinta dalam tiga jenis mobil.

cool rockabilly couple

 

City Cars

Karena dimensinya kecil, City Cars pun memiliki luas interior yang kecil. Hal ini menyebabkan arena ‘bermain’ Anda dan pasangan juga terbatas. Spot paling nyaman untuk bercinta di mobil berjenis City Car adalah di jok belakang. Anda bisa merebahkan diri sembari bersandar ke salah satu pintu, kemudian pangku pasangan Anda… and both of you ready to action!

Susah Buat Orgasme Pasangan Anda, Ini 5 Solusinya Dari Ahli!

Sedan
Interior mobil sedan sedikit lebih besar dibanding City Car. Sehingga ada dua spot bercinta yang bisa Anda coba didalamnya. Spot pertama, sama seperti spot bercinta di City Car. Sedangkan spot bercinta kedua adalah, di jok penumpang depan. Pertama, majukan jok penumpang depan sampai mentok, kemudian rebahkan sandaran jok hingga menempel dengan jok belakang. Nah, kombinasi jok penumpang depan dan jok belakang ini bisa digunakan sebagai alas bercinta Anda. Beberapa gaya bercinta bisa dipraktekkan disini.

Gaya Bercinta Kamasutra Modern Ini, Sepertinya Patut Dicoba!

Multi Purpose Vehicle (MPV)
MPV merupakan jenis mobil MPV dengan jumlah terbanyak di Indonesia. Umumnya, MPV memiliki tiga baris jok dan interior yang lebih luas dibanding City Car atau Sedan. Di mobil MPV, kami ‘menemukan’ empat spot bercinta. Spot pertama, di jok belakang sama seperti di City Car atau Sedan. Spot kedua adalah kombinasi jok penumpang depan dan jok tengah, mirip dengan spot bercinta di Sedan. Spot ketiga akan terlihat ketika Anda melipat jok baris ketiga. Ruang yang terbuka setelah jok baris ketiga dibuka bisa digunakan sebagai arena ‘bermain’. Anda bisa tambahkan alas bersih dan lembut, seperti sprei atau bed cover, terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai arena ‘bermain.

(Visited 708 times, 1 visits today)